Masih Single Ketika Valentine, Coba 3 Aplikasi Ini

Masih Single Ketika Valentine, Coba 3 Aplikasi Ini - Semua hal atau benda bertemakan pink menjadi hiasan hari kasih adminng atau Valentine Day yang jatuh pada setiap 14 februari. Atribut tersebut mencirikan cinta yang sedikit banyak mengarah pada sepasang kekasih.

Oleh karena itu, banyak yang menyebutkan Valentine merupakan hari untuk mereka yang memiliki pasangan. Sementara itu, Untuk bagi mereka yang berstatus single, Valentine menjadi hari yang suram.

 Semua hal atau benda bertemakan pink menjadi hiasan hari kasih adminng atau Valentine Day  Masih Single Ketika Valentine, Coba 3 Aplikasi Ini


Untuk para single, tak perlu terjun ke laut atau masuk ke dunia lain untuk menghilangkan rasa galau. Pada era smartphone ini, banyak perangkat lunak pencari jodoh yang dapat dimanfaatkan sahabat sesama single.

Baca Juga : Cara Menggunakan Snapchat Bagi Pemula

Dengan perangkat lunak tersebut, kau yang punya nasib yang sama bisa membicminuman memabukanan banyak hal, bertukaran ide, hingga ketemu didunia nyata. Berikut perangkat lunak pencari jodoh yang mungkin membantu kau.

1. Setipe.com
Aplikasi ini memasedihn teknologi dan ilmu psikologi. Semua pengguna yang baru saja mendaftar harus melengkapi psikotest untuk mengenal kminuman memabukanter diri dan preferensi pasangan yang dicari.

Sesudahnya, algoritma setipe akan menganjurkan sosok kminuman memabukanter yang sesuia dengan pengguna. Dengan demikian, resiko bertemu orang yang tidak tepat pada kencan pertama akan bisa diminimalisasikan.

Baca Juga : Cara Membedakan iPhone Asli dan Replika

Aplikasi ini tersedia di Apple Store dan Google Play Store 

2. Wavoo
Aplikasi hampir mirip alplikasiTinder. Pengguna layanan ini cukup menggulir layar ke arah kanan apabila menyukai seseorang dan menggulir ke kiri apabila tidak suka.

Wavoo merupakan layanan buatan lokal. Ada dua ciri Wavoo membedakan dengan tinder.

Paling utama merupakan wink. Fitur ini relevan dengan kebiasaan orang Indonesia yang mempunyai sifat malu mencari jodoh. Apalagi hingga ditolak oleh yang disukai.

Makanya pada perangkat lunak Wavoo, identitas pengguna menjadi samaran di pertama kali, baru dibuka. Apabila sama-sama suka.

Perbedaan nomor dua merupakan adanya teknologi Augemented Reality pada fasilitas dekat atau nearby. Pada perangkat lunak tinder, pengguna bisa memilih calon sahabat ngedate dalam jminuman memabukan yang ditentukan sendiri.

Tetapi, antarmuka tak ramah user untuk menampakkan lokasi tepat calon sahabat kencan. Sedangkan pada fasilitas nearby Wavoo, pengguna dapat melihat posisi dan sebarapa jauh pengguna lain mirip melihat peta. Lebih bersih dan sederhana.

Wavoo bisa didapatkan Apple App Store dan Google Play Store.

3. Tinder
Aplikasi ini memberikan kemudahan pengguna mengenal orang baru yang dekat dengan posisi mereka. Pengguna dapat mengatur jminuman memabukan tertentu untuk mendapat sinyal posisi orang menggunakan Tinder.

Pengguna dapat memfilter orang mirip apa yang diharapkan ketemu melalui Tinder. Antara lain dari rentang usia dan jenis kelamin.

Sesudah itu, akan keluar semua pengguna Tinder yang sesuai ciri pengguna dan berada dalam rentang jminuman memabukan yang diatur.

Pengguna dapat melihat deskripsi diri dan foto-foto para pengguna lain. Apabila suka, tinggal gulir layar kenan. Apabila tidak suka, tinggal gulira layar kekiri.

baca Juga : Cara Membuat Status Berwarna Di BBM Android

Seumpamanya, bila orang disukai ternyata juga menyukai penggun, keduanya berarti cocok. berikutnya, fitur tinder akan mempersilahkan kau mengobrol dan saling mengetahui lebih jauh.

Mendapatkan perangkat lunak ini bisa lewat App Store dan Google Play Store.

Demikianlah postingan ane mengenai Masih Single Ketika Valentine, Coba 3 Aplikasi Ini, semoga bermanfaat.