Cara Menambahkan Admin dan Penulis Baru Di Blog

Cara Menambahkan kami dan Penulis Baru Di Blog  - kami merupakan orang yang dapat mengakses keseluruhan blog, sedangkan penulis batas kerjanya dibatasi hanya bisa menulis dan mempublikasikan artikel saja. Seiring perkembangan blog, terlebih bertambahnya kesitidak pemilik blog di dunia nyata, tentu saja blog tidak terurus dalam memposting artikel. Kadang-kadang, blog dengan jerih payah didirikan tak terurus dalam waktu yang lama tanpa ada postingan terbaru.

Sebagian para blogger tidak menyadari, bahwa blog yang didirikan dapat dikelola bersama. Dengan langkah mengelola blog bersama akan bisa mempertahankan konsistensi sebuah blog dalam memposting artikel tentunya. Dengan demikian, blog bisa terurus dengan baik.

Baca Juga : Mengetahui Bagian Pengaturan Postingan Blogger

Blog dengan rutin diupdate akan mendapat pantauan dari search engine, terlebih lagi apabila konten yang ditulis unik dan memberi manfaat kepada orang lain. Oleh karena itu, mengapa harus diposting secara terencana, tanpa mengganggu rutinitas, itulah alasannya merupakannya dibutuhkan penulis atau kami tambahan.

Baca Juga : Cara Mengatur Jumlah Postingan pada Halaman Utama

Apabila ente seseorang yang telah terkenal dan mempunyai banyak penghasilan, ente menggaji orang lain untuk menulis dan memposting artikel secara terencana. Bayarannya tentu saja sesuia dengan kesepakatan, akan tetapi, belum uang yang cukup, carilah orang yang bekerja sama dengan ente.

#Penulis Baru Dan kami

Terdapat dua langkah yang dapat ente lkamikan, merupakan menambahkan kami baru atau hanya sebatas penulis. perbedaan dari penulis dan kami yakni jikalau kami baru, kuasanya sama dengan pemilik pertama (pemilik blog), itu berarti semua hal bisa diakses dengan mudah, dan apabila penulis baru hanya bisa menulis dan mengirim gesekan pena saja. Baca Juga : Cara Mudah Melihat Pencarian Google Terbaru

#Langkah Menambah Penulis baru Di Blog

  • Apabila ente mau menmbahkan penulis baru di blogspot, langkah pertama masuk lebih dulu ke kamin blogger ente.
  • Pilih tab Setelan, lalu klik Dasar.
  • Lihatlah menu tampilan dasar, klik + Tambahkan penulis di bawah kamin ente.
  • Pada kotak isian, ketiklah alamat email penulis baru yang akan ente tambahkan. Setelah itu, klik Undang Penulis.
Cara Menambahkan kami dan Penulis Baru Di Blog Cara Menambahkan kami dan Penulis Baru Di Blog

  • Berikutnya, instruksikan orang yang ente undang melkamikan verifikasi pada email yang ditambahkan.
  • Apabila telah selesai, reload dashboard blogspot ente, maka tampilannya akan berubah menjadi dua orang.

#Menambahkan kami Baru Di Blogspot

  • Langkah menambahkan kami baru di blogspot, langkahnya sama dengan langkah menambahkan penulis diatas.
  • Di Dashboard blogpsot ente, refresh tampilan Setelan > Dasar dan lihat bagi Izin.
  • Pada bagian penulis yang baru ditambahkan, klik yang bertuliskan Penulis, kemudian kami. Apabila sudah selesai, jangan lupa klik Simpan.

Tapi, ente juga harus berhati-hati dalam memebri izin orang lain dalam pengelolaan blog yang ente miliki. Apabila ente sudah yakin, silahkan ente undang orang tersebut, tetapi jikalau tidak biar ente saja mengelolanya sendiri.

Demikianlah postingan kami mengenai Cara Menambahkan kami dan Penulis Baru Di Blog, semoga bermanfaat.