Cara Download Facebook Stories Teman

– Cara Download Facebook Stories Teman. Sosial media semakin kesini, semakin memberikan fitur yang canggih. Termasuk facebook. Dulu facebook hanya digunakan untuk update status atau chat dengan sahabat lainnya. Tapi kini semakin banyak fitur yang bisa anda gunakan. Salah satunya facebook stories. Saat ini hampir semua sosial media memiliki facebook stories. Seperti instagram dan whastapp. Dengan menggunakan fitur ini, anda bisa download facebook stories sahabat anda.

Mungkin anda menemukan facebook stories yang lucu dan ingin mendownloadnya. Anda bisa melkamikannya dengan mudah. Download facebook stories sahabat, butuh bantuan software pihak ketiga. Karena facebook tidak menyediakan fitur tersebut. Hanya bisa download video milik sendiri. Dengan menggunakan software ini, bahkan anda bisa download facebook stories orang lain yang tidak menjadi sahabat anda.
 Dulu facebook hanya digunakan untuk update status atau chat dengan sahabat lainnya Cara Download Facebook Stories Teman

Cara Download Facebook Stories Teman


Aplikasi yang paling bagus untuk download facebook stories sahabat merupakan story saver di Google Play store. Aplikasi pihak ketiga ini sangat popular dan sudah di dowload jutaan pengguna di playstore. Anda bisa download software ini gratis, kemudian instal di software anda.

Ukurannya pun tak begitu besar, sehingga tidak akan membuat kinerja smartphone anda lemot. Videonya pun akan ke simpan ke galeri langsung, tidak ke software story savernya. Sehingga menghemat memory internal smartphonenya.

Selain bisa digunakan untuk download facebook stories sahabat. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk download instagram stories. Sehingga bisa digunakan dengan mudah dan cepat. Ketika pertama kali membuka software ini, akan langsung muncul persahabatan facebook anda. Kemudian pilih sahabat yang akan anda download videonya.

Jika ingin download di instagram, anda login dengan kamin instagram milik anda. Untuk facebook stories, berarti login menggunakan kamin facebook anda. Tinggal pilih video tersebut, kemudian klik allow dan pilih save. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Nanti video tersebut akan langsung masuk ke galeri anda. Mudah tidak? Semuanya bisa dilkamikan hanya dengan beberapa kali klik. Kemungkinan gagal pun sedikit. Sekian artikel perihal cara download facebook stories sahabat. Semoga memberikan isu yang bermanfaat.
Baca Juga: