Cara Termudah Memfokuskan Kamera HP Samsung (3 Steps)

serhamo.net – Begini cara termudah memfokuskan kamera HP Samsung kalian. Seperti yang kita tau Samsung salah satu vendor ternama ini selalu memberikan yang terbaik dalam urusan gadget termasuk kualitas juga fitur kamera yang terdapat padanya.

Para pengguna Samsung tentunya sudah sangat mengenal fitur-fitur keren pada kamera Samsung. Tapi apa sahabat-sahabat tau bagaimana menggunakannya, agar hasil jepretan sahabat-sahabat gak kalah dengan DSLR. If you don’t know, mari kita simak cara termudah memfokuskan kamera HP Samsung.

 Begini cara termudah memfokuskan kamera HP Samsung kalian Cara Termudah Memfokuskan Kamera HP Samsung (3 Steps)


Cara Termudah Memfokuskan Kamera HP Samsung


1. Tempatkanlah obyek utama di tempat yang cahayanya bagus, saya sarankan untuk memberi cahaya lebih pada obyek utama. Atau lsayakan apapun untuk embuat obyek utama lebih terang dari latar belakangnya.

2. Aturlah jbir memotret kalian. Usahakan jbir antara kamera Samsung kalian dengan obyek sektar 50 cm. jangan lupa untuk mengatur jbir obyek dengan benda-benda di latar belakangnya, usahakan jbirnya minimal 1,5 m.

3. Yang terakhir Tap obyek utama kalian di layar Samsung hingga focus keluar kemudan cekrek.

 Begini cara termudah memfokuskan kamera HP Samsung kalian Cara Termudah Memfokuskan Kamera HP Samsung (3 Steps)


Agar hasil gambar lebih tepat, saya sarankan untuk mengaktifkan mode terbang agar tidak ada yang mengganggu ketika kalian memotret. Juga saya sarankan untuk menggunakan tripod agar hasil gambar tidak goyang atau kalian bisa mengaktifkan Time Self atau Mode Suara ketika memotret. Sekian cara memfokuskan kamera HP Samsung ini, semoga bemanfaat dan selamat berfoto ria. 
Baca Juga:
10 Tips Triks Samsung Galaxy A5 2017 Agar Lebih Maksimal 
Cara Bypass FRP sayan Google di HP Samsung 100% Sukses 
10 Aplikasi Samsung Galaxy S8 & S8+ Terbaik