Cara Video Call BBM di Android

– Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara video call bbm di Android, berikut definisinya. Fitur video call bbm merupakan salah satu yang dinantikan oleh kita sebagai para pengguna. Meskipun belum semua pengguna bisa video call di bbm Android, tapi nampaknya hanya tinggal menunggu giliran saja. Pada beberapa smartphone Android kami yang terpasang BBM versi 2.13.1.14, ada yang sudah kebagian jatah dan ada yang belum meskipun versinya sama. Jadi bagi Anda yang belum kebagian, harap bersabar saja.

Cara video call bbm di Android sangatlah mudah. Pada dasarnya fitur ini tak jauh berbeda dengan layanan lain mirip di LINE atau Skype. Kita bisa mengobrol melalui panggilan video dengan UI yang cukup sederhana. Untuk versi bbm yang telah mendukung video call, akan muncul sebuah icon kamera pada bar atas dan terdapat gambar telpon dibagian tengahnya. Lebih tepatnya, berdampingan dengan ikon dari fitur private chat.

 Fitur video call bbm merupakan salah satu yang dinantikan oleh kita sebagai para pengguna Cara Video Call BBM di Android

Cara Mudah Video Call di BBM Android


Jika Anda melkamikan video call bbm di Android ke sahabat lalu diangkat tapi ternyata tidak menampilkan video dari sahabat tersebut, hal ini dikarenakan versi bbm Android sahabat Anda belum support. Yang artinya, video call bbm akan langsung dialihkan ke voice call jikalau salah satu belum mendukungnya. Dan akan muncul keterangan “Tidak dapat menghubungkan video, panggilan BBM Anda akan berlanjut hanya dengan bunyi”.
  1. Update software BBM Android ke versi terbaru melalui Play store.
  2. Kirim chat ke sahabat yang akan diajak video call agar ia juga memperbarui software bbm nya.
  3. Setelah diupdate, buka nama kontak sahabat Anda layaknya ingin mengirim chat.
  4. Pada bar atas, tekan ikon Video Call.
  5. Tunggu hingga sahabat Anda mengangkatnya.

Sebagai tips tambahan agar cara video call bbm di Android ini bisa menampilkan bunyi dan gambar yang terang, pastikan Anda menggunakan jaringan 4G atau terhubung ke Wifi. Tentu saja tujuannya agar ketika video call lancar tanpa terputus-putus.
Baca juga: