Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius BTPN

Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius BTPN. PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) telah meluncurkan produk terbaru yang memudahkan para penggunanya. Produk tersebut merupakan software jenius btpn. Aplikasi ini memang unik dan sangat membantu. Karena anda bisa mengatur keuangan dengan lebih baik dan mudah.

Anda bisa tahu pengeluaran, pemasukan dan juga transfer uang. Anda tak perlu ke atm atau bank lagi untuk transfer uang. Fitur transfer dari software jenius btpn ini, tak hanya digunakan untuk transfer ke sesama pengguna btpn tapi juga ke rekening lainnya. Fitur ini bernama Send it.

Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius BTPN Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius BTPN

Metode ini akan memudahkan anda dalam transfer uang dari Jenis ke Mandiri, BCA, BNI, BRI maupun ke Bank lainnya. Selain itu juga ada fitur cashtag untuk pembayaran online dan masih banyak fitur yang bisa anda gunakan di software jenius ini.

Cara Transfer Uang Dari Aplikasi Jenius BTPN

Ikuti langkah berikut ini untuk transfer uang dari software jenius btpn:
  • Buka software dan login menggunakan sayan jenius anda.
  • Lalu pilih menu Send it.
  • Klik tambahkan penerima. Selanjutnya pilih bank yang digunakan oleh penerima dan masukan nomor rekeningnya.
  • Jika anda ingin mengirim uang ke sesama pengguna jenius, tinggal memilih menu cashtag penerima.
    Klik tombol lanjut
  • Masukan jumlah uang yang akan anda transfer. Anda juga bisa mengatur waktu pengiriman uang. Klik send
  • Nanti akan muncul rangkuman konfirmasi pembayaran transfer rekening dari software jenius btpn yang sudah anda lsayakan, klik tombol konfirmasi dan pemisuhuan uang sudah dikirim pun akan muncul.
Bagaimana mudah tidak cara transfer uang dari software jenius btpn? Anda bisa transfer uang berapapun jumlahnya. Rp 10.000 pun bisa. Asalkan di rekening anda terdapat uang yang cukup. Selain digunakan untuk transfer uang, software ini bisa membantu anda dalam banyak sekali hal.

Mengatur uang pun lebih mudah. Berapa besar penghasilan dan pengeluaran setiap bulannya. Anda pun bisa lebih hemat pengeluaran. Itulah cara transfer uang dengan menggunakan software jenius btpn. Semoga bisa memberikan isu yang bermanfaat buat anda.
Baca Juga: