Cara Log out/Keluar Dari Smule di Android

– Tak sedikit para pengguna yang merasa kesulitan bagaimana cara log out dari Smule di smartphone Android mereka. Pasalnya didalam software smule sendiri tidak ada pilihan menu atau tombol untuk log out. Padahal kalau mengacu pada nilai pengalaman pengguna, apabila fitur keluar dari smule ini ada maka akan membantu pengguna agar sayannya tidak selalu terhubung ke internet atau mendapatkan notifikasi.

Didalam software smule, setiap sayan dari seseorng dapat di hubungkan dengan beberapa sayan media jejaring sosial lain mirip facebook, twitter dan google plus. Tujuannya untuk mempermudah pengguna ketika ingin masuk ke sayan mereka atau ketika ingin membagikannya. Tetapi kalau tidak ada cara logout dari Smule didalam software itu sendiri, untuk apa hal ini dilsayakan?

 Tak sedikit para pengguna yang merasa kesulitan bagaimana  Cara Log out/Keluar Dari Smule di Android

Cara Keluar atau Logout dari sayan Smule di Android


Untungnya, pada smartphone dengan sistem operasi Android sudah dibekali dengan fitur bawaan untuk memenej setiap software yang terpasang. Meskipun Anda merasa cukup sulit untuk keluar dari software smule, kita akan memanfaatkan fitur info software yang memiliki beberapa opsi untuk mempermudah pengguna log out dari Smule dan software apapun dengan fitur Hapus Data.
  1. Tutup software Smule di Android Anda.
  2. Tap Pengaturan » Aplikasi.
  3. Selanjutnya, gulirkan kebawah cari dan buka software Smule hingga masuk ke tampilan Info Apl.
  4. Terakhir, untuk log out dari software smule tap Hapus Data.
  5. Sekarang buka software Smule maka sayan Anda pun sudah keluar dari sana.

Cara log out dari Smule di Android bisa dilsayakan melalui fitur Hapus Data yang terdapat didalam pengaturan software. Pastikan sebelum melakakan hal tersebut, Anda ingat terhadap kata sandi yang digunakan.
Baca juga: