Belajar Mewarnai Gambar/Objek Pada Corel Draw





Cara membuatlogo dengan corel draw kali ini kami akan mengajarkan bagaimana cara mewarnai logo atau desain yang telah kita buat. Dalam corel daraw kita
bisa mewarnai bab fil atau garis dan bab dalam dari bentuk yang kita buat, misalnya teman menciptakan sebuah bentuk persegi empat maka teman sanggup mewarnai bab dalam segi empat itu beserta garis pinggirannya dengan warna yang kita mau, menyerupai ini :




Gambar di atas menunjukkan warna fill berwarna hitam dan warna dari persegi itu sendiri berwarna merah. Untuk mewarnai gambar maupun fill sangat gampang teman hanya tinggal menentukan warna yang ada di sebelah kanan kemudian klik kiri mouse kemudian tahan dan bawa kursor ke bab gambar sambil terus menahan klik kemudian lepaskan klik di atas gambar maka otomatis gambar akan berubah waarna sesuai dengan yang kita berikan. 



Untuk mewarnai fill juga sama halnya dengan cara di atas bedanya kursor di arahkan pada garis pinggir sampai bentuk kursor menyerupai ini, kemudian lepaskan.



Bila teman tidak berkeinginan menebalkan, menipiskan atau ingin menghapus fil cukup kilik gambar kemudian pada hidangan klik “Outline width” silahkan pilih ketebalan yang diinginkan, untuk menghapus fill pilih none. Lihat gambar.