Belajar Bahasa Kegiatan C++, Ini Dasar Yang Harus Anda Tahu



 
Bahasa programming C++ merupakan bahasa aktivitas tingkat tinggi alasannya yakni bahasa yang dipakai sama dengan bahasa manusia. C++ merupakan tingkatan lanjutan dari bahasa C.
Untuk yang ingin mencar ilmu bahasa C++ ada baiknya mempersiapkan
alat atau senjata kita, pastinya yang utama merupakan PC ataupun laptop, aplikasi Borland C++, dan yang terakhir merupakan mental alasannya yakni diharapkan kesabaran. Okey pribadi saja untuk dasar aktivitas C++ anda harus tahu dulu bahwa dalam C++ harus selalu ada :
·         Header yang mana header ini berfungsi untuk menampilkan suatu manipulator. Untuk yang bertanya apa itu manipulator, sabar yah kita mencar ilmu step by step.
·         Selanjutnya di bawahnya header akan selalu ada void main()
·         Kemudian tanda { yang membuktikan awalan sanksi program,
·         getch() ini berfungsi biar ketika kita run suatu aktivitas maka aktivitas itu tidak pribadi keluar
·         Dan kemudian di selesai aktivitas harus ada tanda }.

Jika belum mengerti liat gambar di bawah :



Seperti dilihat pada gambar yang berwarna merah merupakan header dimana sebelum header akan selalu ada #include. Kemudian yang dilingkari biru merupakan objek yang mana disini kita menuliskan apa saja yang nantinya akan di tampilkan tetapi sebelum menulis harus di awali dengan cout<<”TULISAN DISINI”;. Untuk setiap selesai fungsi yang kita tuliskan harus di beri tanda ; kalau tidak aktivitas akan EROR. Kaprikornus kalau kita run aktivitas menyerupai gambar di atas maka tampilannya akan menyerupai ini :

Untuk run aktivitas yang kita buat cukup klik ikon menyerupai petir.


Sekian dulu awal perkenalan kita wacana Bahasa C++, nantikan postingan lanjutannya........