3 Software Untuk Mendeteksi Dan Menginstal Driver







Ketika kita mengnstal ulang laptop kita tentunya akan menghapus semua aplikasi yang ada di data c termasuk driver-driver yang telah terpasang…buat yang gakk tahu driver merupakan sebuah software yang bisa menghubungkan antara hardware dengan komputer. Driver dipakai oleh sistem operasi untuk berkomunikasi dengan hardware dari driver itu. Makara misalnya bila kita ingin memakai hardware  atau perangkat keras wifi maka kita harus mempunyai driver
wifi (WAN) tanpa driver wifi ini computer tidak bisa berkomunikasi dengan hardware kita dengan kata lain computer tidak sanggup memakai wifi ini. Begitupula dengan port USB yang kita punya.
Dari pengertian itu kini udah tahu kan kegunaan dari driver itu, jadi sebaiknya sesudah install ulang pribadi aja install drivernya jangan buru-buru install aplikasi sana-sini.
Biasanya driver sudah ada dalam kaset saat kita membeli sebuah computer alasannya yakni driver computer berbeda-beda sesuai dengan typenya, jika agan udah gak punya cdnya atau memang cdnya gak ada, masi ada cara lain kog  merupakan dengan memakai aplikasi/software.
Keuntungan memakai aplikasi ini akan pribadi mendeteksi perangkat kita beserta drivernya yang cocok, kekurangannya kita harus mempunyai sambungan ke internet entah itu untuk download softwarenya ataupun untuk download drivernya.
Ada 3 software yang daqu rekomendasikan untuk menginstal driver:
1.     Driver Pack
Ini merupakan software yang paling sering daqu gunakan, alasannya yakni software ini sangat gampang dipakai dan driver yang ada didalam cukup lengkap. Aplikasi ini bisa mendeteksi driver dan jadwal yang cocok dengan erangkat kita. Keunggulan dari software ini kita tidak perlu mengunduh lagi divernya alasannya yakni semua driver sudah satu paket saat kita mendownload aplikasi ini. Kita hanya perlu mengunduh apliaksi ini satu kali, kemudian sanggup dipakai untuk mendeteksi driver di aneka macam computer. Buat teman yang mau download silahkan klik disini.

2.    Driver booster
Sama halnya dengan driver pack software ini juga bisa mendeteksi driver yang cocok dengan perangkat yang kita miliki hanya saja untuk memakai software yang satu ini kita harus terkoneksi dengan jaringan internet. Selain itu kita harus mendownload driver-driver yang telah terdeteksi untuk sanggup di install.
Untuk mendownload DriverBooster silahkan klik disini

3.    Drivermax
Drivermax merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk kamu yang malas dalam mencari-cari update terbaru dari Driver kau, atau kamu yang tidak sempat melanekan update pada Driver. kamu bisa memakai Drivermax untuk mencari Driver terbaru. Drivermax akan bekerja dengan cara scan pada semua Driver kau, kemudian melanekan analisa dan kemudian mencari Driver terbaru dari perangkat komputer kau. Untuk mendownload drivermax silahkan klik disini

Itulah 3 software yang bisa daqu bagikan pada teman sekau untuk kesempatan kali ini,.