2 Cara Menyimpan Video Smule ke Galeri Android

– 2 Cara Menyimpan Video Smule di Galeri Android. Smule menjadi salah satu software yang sangat digemari ilahisa ini. Aplikasi unik ini memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin bisa berkaraoke ria dengan mudah. Ya, dengan software ini, anda bisa berduet dengan orang lain melalui software virtual.

Namun, hal yang menjadi masalah merupakan beberapa orang tidak mengetahui cara menyimpan video smule di galeri karena smule tidak memberikan akses otomatis pada pengguna untuk menyimpan video karaoke yang ia rekam.

Cara Menyimpan Video Smule di Galeri Android 2 Cara Menyimpan Video Smule ke Galeri Android

Cara Simpan Video Smule ke Galeri

Tentu, anda tidak perlu gundah terkait cara untuk menyimpan video ini karena ada beberapa cara mudah yang bisa anda lsayakan. Dengan beberapa cara ini, anda bisa menyimpan video smule di galeri dan memtidakya kapan saja anda mau untuk mengingat keseruan dikala duet karaoke melalui smule!

Menggunakan Sing Downloader

Untuk menyimpan video hasil rekaman dari smule, salah satu cara yang bisa anda terapkan merupakan menggunakan software Sing Downloader. Ini merupakan software yang terintegrasi dengan smule sehingga download rekaman video smule akan sangat mudah dan simple. Selain itu, software ini juga dapat diunduh secara gratis melalui Google Play.

Setelah mendownload software ini, anda segera bisa menggunakannya dengan mudah. Lantas, bagaimana cara menyimpan video smule di galeri menggunakan software ini? Cara cukup mudah, yakni buka software smule anda lalu cari video yang hendak anda simpan. Tap pada video tersebut dan salin tautan video.

Ketika tautan sudah disalin, maka anda bisa membuka software Sing Downloader yang sudah didownload sebelumnya. Nah, tap tanda download pada software Sing Downloader dan paste tautan yang sudah anda salin. Tap 'fetch' dan lalu download dan secara otomatis, file karaoke akan tersimpan di galeri.

Menggunakan Bluetooth

Jika anda tidak memiliki software Sing Downloader di smartphone anda karena beberapa alasan, mirip terbatasnya memori internal dari perangkat atau terbatasnya RAM yang ada dalam smartphone anda.

Dalam hal ini, untuk simpan video smule di galeri, anda bisa menggunakan fitur Bluetooth. Ini merupakan cara alternative yang bisa dilsayakan akan tetapi membutuhkan dua perangkat smartphone. Tentu, anda bisa meminjam smartphone sahabat anda untuk langkah ini.

Untuk menyimpan video smule melalui Bluetooth, cara yang harus anda lsayakan cukup mudah. Langkah pertama merupakan pastikan Bluetooth pada perangkat anda dan perangkat sahabat anda sudah aktif dan saling bertautan. Nah, setelah itu, buka software smule dan tentukan video karaoke yang hendak anda download.

Setelah itu, langkah selanjutnya merupakan men-tap tombol mengembangkan pada software smule anda dan pilih lainnya atau more. Setelah itu, pilih Bluetooth untuk menu aneka macam. File smule akan ditransfer ke perangkat lainnya dengan mudah dan secara otomatis akan disimpan ke dalam galeri.

Kedua cara tersebut merupakan cara menyimpan video smule di galeri yang cukup mudah untuk dilsayakan. Nah, dengan cara ini, anda bisa melihat rekaman karaoke kapan pun sembari mengingat momen yang terjadi.
Baca Juga: