Panduan Cara Flashing Asus Zenfone C Z007 Dan Z007

Panduan Tutorial Flashing Asus  Zenfone C Z007 Dan Z007
Panduan Cara Flashing Asus  Zenfone C Z007 Dan Z007 - Pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan Tutorial Flashing Asus Zenfone C Z007 . Dengan menggunakan sebuah donasi aplikasi yaitu Asus Flash Tool dan juga wajib menggunakan Laptop ataupun Komputer. Buat kalian yang belum paham dengan apa itu Flashing ataupun  flash sedikit pengertian bahwa flash/flashing adalah satu-satunya jalan untuk mengembalikan ponsel android Asus yang mengalami kerusakan pada sofwharenya. seperti ponsel Asus Zenfone C Z007  saat ini masih populer dikalangan masyarakat  karena dari harganyapun masih relatif terjangkau untuk kalangan kelas menengah kebawah. Namun beberapa kasus yang terjadi pada smartphone ini sering dialami oleh penggunanya seakan-akan: Asus Zenfone Z007 Aplikasi yang sering terhenti, Lupa pasword, Botloop ,Terhenti pada logonya saja ketika dihidupkan, gagal costum Room, gagal pada saat proses Root, terkontaminasi virus, force Close aplikasi yang sering terhenti dengan sendirinya dikala di buka, lemot, dan tentunya masih banyak lagi. Botloop sendiri adalah masalah pada sistem OS yang tidak dapat melaksanakan starUp secara normal sehingga tidak mampu masuk ke menu home, dan secara otomatis akan kembali lagi pada tampilan awal ketika kalian menghidupkan ponsel android Asus tersebut, nah biasanya yang sering ditemukan hanya terhenti pada logo ataupun brand android tersebut, masalah tersebut  jika tidak cepat ditangani dengan metode flashing smartphone kalian tidak akan menjadi normal kembali.

"Asus Zenfone"

Semua kerusakan diatas yang kami sebutkan itu mampu diatasi dengan metode flashing kalau proses flashing ini sukses simpel-mudahan smartphone kalian akan kembali normal. materi-bahan untuk flashing tentunya sangat dibutuhkan untuk melakukan flas pada Asus ZenfoneC Z007  terutama firemwhare Asus Zenfone C Z007 dan Asus FlashTool begitupun Driver Asus For Windows biar dapat terkoneksi dengan Laptop atau Komputer. Untuk langkah flash pada Asus bagi yang ingin dan belum tahu  silahkan simak baik-baik. Download dahulu materiya  bawah ini:

Persiapan Flashing Dan materi Yang diperlukan :
Laptop/Komputer
Usb Kabel Data

Download Firemwhare Asus Zenfone Z007
Download Usb Driver Asus For windows

Cara Flashing
1.Download semua bahan di atas lalu ektrak
2.Install Usb driver Asus for windows
3.Lakukan Restart pada laptop atau komputer sehabis driver terinstal
4.Buka aplikasi Flashtool
5.Lanjutkan masuk kedalam mode Droitboot dengan Tutorial menekan tombol Power +Tombol Volume Atas secara bersamaan
"asus1"

6.Sambungkan Asus Zenfone C Z007 menggunakan  Usb Kabel Data dengan Laptop/Komputer
7.Jika Asus terkoneksi pada Laptop/Komputer maka akan mendeteksi Serial Number seolah-olah terlihat gambar di bawah ini:
"asus2"

8.Masukan File Firemwhare pada kotak berwarna coklat dan pilih wipe data yes jika semua sudah sesuai dengan gambar diatas lalu lanjutkan dengan klik Start.
9.Tunggu 10 hingga 15 menit proses flashing sedang berjalan
10.selesai

Panduan Cara Flashing Asus  Zenfone C Z007 Dan Z007. Demikian  semoga apa yang saya berikan ini bermanfaat dan berkhasiat untuk semuanya. Terima kasih telah mengunjungi www.flashandroit.com Nantikan Update terbaru . Salam Santun