Earphone Canggih Ini Bisa Menerjemahkan Banyak Sekali Bahasa Di Dunia

Earphone Canggih ini Mampu Menerjemahkan Berbagai Bahasa di Dunia Earphone Canggih ini Mampu Menerjemahkan Berbagai Bahasa di Dunia

Earphone Canggih Penerjemah Berbagai Bahasa di Dunia ➥ Apakah kamu pernah bertemu dengan turis atau wisatawan abnormal ketika sedang pergi berwisata? Pernah tidak kamu ditanya oleh mereka? Kalau kamu merupakan orang yang bisa berbahasa inggis tentu tidak masalah, alasannya yakni bahasa inggris merupakan bahasa internasional. Tapi apa kesudahannya bila kamu tidak hebat berbahasa Inggris, yang ada malah resah mau jawab apa pasti?

Kendala utama kita ketika berbicara dengan orang dari negara lain memang merupakan bahasa, oleh alasannya yakni itu di abad globalisasi ini kita dituntut untuk paling tidak menguasai satu bahasa abnormal merupakan Inggris.

Namun bagaimana bila ternyata kita tidak bisa menguasai bahasa tersebut? Tidak perlu berkecil hati, alasannya yakni kemajuan teknologi ketika ini sudah sangat pesat, banyak sekali alat dan kemudahan canggih sudah diciptakan, salah satunya merupakan sebuah Earphone Nirkabel yang bisa menerjemahkan banyak sekali bahasa di dunia, Earphone ini merupakan penemuan terbaru dari WaverlyLabs.


Cara kerja Earphone ini merupakan dengan menangkap bunyi lawan bicara melalui lubang berbentuk speaker mini. Jadi, kita tidak perlu koneksi internet atau Wi-Fi. Cukup pasang saja di pendengaran dan kita bisa pribadi mengerti maksud lawan bicara.

Earphone Canggih ini Mampu Menerjemahkan Berbagai Bahasa di Dunia Earphone Canggih ini Mampu Menerjemahkan Berbagai Bahasa di Dunia
Untuk sementara Earphone ini hanya bisa menerjemahkan Bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, dan Italia. Namun, ke depannya WaverlyLabs akan berusaha membuatkan semoga bisa menerjemahkan bahasa lainnya. Semoga saja Bahasa Indonesia termasuk di dalamnya.

Untuk lebih lengkapnya mengenai cara kerja Earphone ini, bisa kamu lihat melalui video di bawah ini :
Buat kamu yang tertarik ingin mempunyai Earphone canggih yang bisa menerjemahkan banyak sekali bahasa di dunia ini, pihak WaverlyLabs ketika ini sedang menawarkan harga pre-order hanya US$ 199.