Cara Menghilangkan Objek Didalam Foto Android

Menghilangkan objek atau orang yang ada didalam foto melalui Android kini sudah semakin mudah. Bayangkan, bila kalian telah mengambil gambar di pantai yang terlihat sangat bagus, terganggu oleh objek atau orang lain yang sedang berada dibelakang kalian. Pastinya, kalian ingin sekali menghapus orang dari dalam foto tersebut agar gambarnya terlihat lebih maksimal. Tetapi bagaimana cara melsayakannya? Haruskah menghidupkan pc dan menggunakan photoshop?

Smartphone Android memiliki ribuan perangkat lunak photography di Play store yang menghadirkan aneka macam fitur dan keunggulan tersendiri. Hebatnya lagi, perangkat lunak yang mereka kembangkan menghadirkan editing tools yang biasanya hanya terdapat pada acara windows, kini hadir didalam perangkat lunak mereka. Salah satunya merupakan tools removal yang bisa menghilangkan objek didalam foto melalui Android. Tentu saja, kita sebagai pengguna akan sangat terbantu karena tidak perlu repot menghidupkan pc atau laptop.

 atau orang yang ada didalam foto melalui Android kini sudah semakin mudah Cara Menghilangkan Objek Didalam Foto Android

Cara Menghapus Objek Didalam Foto Dengan Android


PhotoDirector merupakan perangkat lunak edit foto Android yang memiliki kebisaan untuk menghilangkan Objek didalam foto. Aplikasi ini dikembangkan oleh CyberLink dimana perusahaan ini merupakan salah satu yang terbaik dalam mengembangkan acara pc khususnya untuk video dan photography. PhotoDirector memiliki banyak fitur dan tools untuk mendukung kalian dalam mengedit foto dintaranya fitur Scene, Frame, Pen Tools, Blur, Splash hingga Removal tools untuk menghapus orang didalam foto kalian.

  1. Pasang perangkat lunak PhotoDirector dari Play store.
  2. Buka apliksi tersebut kemudian kalian akan disuguhkan dengan sedikit petunjuk cara penggunaanya.
  3. Ambil foto yang ingin diedit dari dalam galeri dengan melsayakan tap disudut kiri atas.
  4. Setelah foto masuk kedalam editor, tap tombol Removal yang berada dibarisan tools bawah.
  5. Sentuh objek atau orang yang ingin kalian hapus hingga berwarna merah.
  6. Jika sudah, tap tombol apply dan tunggu proses penghapusan hingga selesai.
  7. Setelah berhasil, tap tombol centang disudut kanan atas untuk menyimpannya.

Kesimpulannya, PhotoDirector memiliki tampilan editor dan proses editing yang lebih intuitive dibandingkan dengan perangkat lunak lain mirip PicsArt. Sehingga, cara menghilangkan objek di dalam foto Android pun terasa lebih mudah dengan hasil yang memuaskan.
Baca juga: