Cara Menghapus Sticker BBM Dari Keyboard

Cara menghapus sticker bbm agar tidak muncul di opsi obrolan sebenarnya sangat mudah. Chat melalui perangkat lunak BBM miripnya kurang asyik jikalau hanya dihinggakan melalui kata-kata saja. Untuk itulah, BBM menambahkan fitur Sticker yang bertujuan meningkatkan pengalaman pengguna agar lebih mengasyikkan. Sticker bbm ini bisa mewakili banyak kata yang ingin kita ungkapkan tanpa perlu mengetiknya. kami yakin, setiap pengguna pasti memiliki koleksi sticker di kamin mereka.

Fitur BBM sticker sudah cukup lama ada dan terbagai kedalam dua jenis. Pertama merupakan sticker gratis dan yang kedua merupakan sticker berbayar. Khusus untuk yang gratis, kita bisa mendapatkannya dengan sangat mudah. Tapi, memiliki banyak koleksi sticker bbm membuat kita cukup sulit untuk menentukan mana yang akan dikirim ke sahabat. Nah, bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara menghilangkan sticker bbm, simak definisinya berikut ini.

 agar tidak muncul di opsi obrolan sebenarnya sangat mudah Cara Menghapus Sticker BBM Dari Keyboard

Cara Hilangkan Sticker BBM yang Sudah Terpasang


Satu hal yang perlu Anda ketahui, untuk dikala ini pengguna tidak bisa menghapus sticker bbm yang sudah didownload. Baik itu untuk yang gratis maupun berbayar. Kita hanya bisa menyembunyikan atau menonaktifkannya agar tidak muncul di keyboard dikala mengetik. Berikut cara melkamikannya.
  1. Buka perangkat lunak BBM kemudian pilih salah satu kontak untuk menampilkan keyboard.
  2. Tap icon emoticon maka akan mucul semua koleksi BBM sticker di kamin Anda.
  3. Geserkan kesamping lalu tap icon Setting.
  4. Selanjutnya, pilih sticker bbm mana yang ingin dihilangkan dari keyboard dengan cara di uncheck.
  5. Jika sudah, sekarang coba munculkan kembali keyboard maka sticke pun akan hilang.

Kesimpulannya, cara menghapus sticker bbm dari keyboard bisa dilkamikan dengan masuk kedalam pengaturan. Dengan begitu, sticker yang tidak dicentang tidak akan muncul lagi ketika mengetik.
Baca juga: