Cara Mengganti Nama Group BBM Android

Cara mengganti nama grup BBM di Android ketika ini sudah bisa dilkamikan dengan sangat mudah. Bagi para kamiistrator yang mengelola grup di BBM Android, beberapa waktu lalu sangat kesulitan untuk mengganti nama grup yang sudah terlanjur dibuat. Pasalnya, software BBM miripnya tidak memperbolehkan sebuah nama grup diganti dengan nama yang baru. Padahal, opsi ini sebenarnya diharapkan oleh para kamiistrator grup.

Pada update software BBM Android versi 3.0.0.18, akhirnya beberapa fitur penting dan fitur tambahan pun dihadirkan untuk pengguna smartphone Android. Diantaranya fitur video call gratis, group chat dengan 250 anggota, tampilan desain group baru, daftar bbm dengan nomor telepon hingga cara mengganti nama grup bbm pun bisa langsung dilkamikan dengan mudah.

 di Android ketika ini sudah bisa dilkamikan dengan sangat mudah Cara Mengganti Nama Group BBM Android

Cara Ganti Nama Group BBM Android


Perubahan yang terjadi pada versi 3.0.0.18 ini sangat terang terlihat pada tampilan opsi Settings, Discover Screen dan profil group yang Anda kelola. Jika diperhatikan, tampilan profil group ketika ini lebih mirip dengan tampilan profile pengguna yang terlihat pada bagian gambar, nama dan deskripsi. Nah, untuk mengganti nama grup bbm itu sendiri, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini.
  1. Update software BBM ke versi 3.0.0.18 atau diatasnya melalui Google play.
  2. Buka software BBM kemudian pilih salah satu grup yang Anda kelola.
  3. Setelah masuk ke tampilan chat, tap gambar profil hingga muncul profil grup secara lengkap. Termasuk menampilkan jumlah foto, acara, daftar hingga topik obrolan.
  4. Selanjutnya, tap gambar Pensil untuk mengedit profil group.
  5. Terakhir, ubah nama grup BBM sesuai dengan yang Anda inginkan kemudian tap Done.

Kesimpulannya, cara mengganti nama group BBM Android hanya bisa dilkamikan oleh kamiistrator saja. Pastikan Anda telah memperbarui softwarenya terlebih dahulu ke versi terakhir sesuai dengan Android OS yang terpasang di smartphone Anda.
Baca juga: