CARA mendapatkan KARTU MATERCARD DARI PAYONEER SECARA GRATIS DI KIRIM langsung KE RUMAH SERTA mendapatkan $25 GRATIS

Selamat tiba pembaca di blog saya yang masih amburadul ini, kali ini aku akan membagikan Cara menerima kartu kredit dari payoneer serta mampu menerima $25 gratis.

Nah siapa sih yang gak mau di kasih yang gratis-gratis? niscaya pada kepengen kan? mungkin udah banyak yang tau bila kartu payoneer ini bisa di peroleh secara gratis tapi gak ada salahnya kalau aku akan membagikan tutorialnya, nah ini penampakan kartu Payoneernya.





Nah berikut langkah-langkahnya:

1. Masuk dulu ke www.payoneer.com, kemudian klik Sign Up

2. Isikan Nama lengkap, Email serta Tanggal lahir, lalu Next


3. Isikan alamat lengkap, kodepos serta No. HP kemudian Next


4. Masukkan Password serta Pertanyaan keamaanan beserta jawaban, lalu Next



5. Pilih ID Card Kali ini saya pilih National ID alias KTP kemudian masukkan Nomor KTP, klik semua kotak di bawah  Lalu klik Order.


6. Buka Email, akan mendapatkan 2 email notifikasi dari Payoneer, lalu unggah foto ID Card anda, Usahakan ganjal untuk foto ID Card kelihatan kayak meja dan sebagainya agar kelihatan asli.



7. Tunggu beberapa waktu  untuk menunggu review dari pihak Payoneer, usang nya tidak niscaya, ada yang beberapa menit, ada yang beberapa jam, ada yang beberapa hari, bila saya 3 hari baru di approve.

8. jika sudah mampu email notifikasi dari payoneer kayak gini berarti undangan anda di terima dan tinggal menunggu waktu untuk sampai di rumah, pengiriman sampai rumah sekitar 1-2 bulan.


Nah demikian tutorial dari saya semoga membantu sahabat-teman, jika kurang jelas silahkan tanyakan di kolom komentar.

Wassalam....