Cara Hapus Anggota di Grup BBM Android

serhamo.net – Cara hapus anggota didalam grup bbm yang Anda kelola sebenanrnya sangat mudah. Fitur grup bbm menjadi salah satu yang sangat bermanfaat bagi pengguna layanan pesan ini. Dengan membuat sebuah grup, ente dapat mengundang sahabat atau kontak untuk bergabung didalamnya dan mengobrol secara bersamaan. kami sendiri, membuat beberapa grup yang berbeda diantaranya grup komunitas dengan hobi yang sama, grup sahabat sekolah dan kuliah hingga grup untuk jual beli barang.

Memiliki banyak anggota terang akan membuat ramai BBM grup yang kita buat. Selain lebih mengasyikkan, info yang didapat dari anggota lain pun menjadi pengetahuan tambahan. Tetapi tak jarang ada saja orang yang tidak kita kenal diinvite dan membuat anggota lain tidak nyaman. Salah satu solusi yang biasa kami lkamikan untuk mengatasi hal tersebut merupakan dengan cara hapus anggota dari grup bbm tersebut.

 Cara hapus anggota didalam grup bbm yang Anda kelola sebenanrnya sangat mudah Cara Hapus Anggota di Grup BBM Android

Cara Menghapus Anggota di BBM Group Android


Cara mengeluarkan orang dari grup bbm tidak begitu saja bisa Anda lkamikan, pastikan bahwa Anda merupakan kamiistrator didalamnya. Dan tak hanya sekedar dapat menghapus anggota, seorang kamiistrator bisa melkamikan tindakan lain mirip menghapus gambar dari grup bbm hingga merubah info grup tersebut.
  1. Buka software bbm Android kemudian masuk ke tampilan grup.
  2. Tap nama grup yang ingin Anda edit keanggotaannya.
  3. Setelah masuk kedalam laman group, tap pada bagian foto profil group.
  4. Selanjutnya pilih tab Anggota dan disini Anda akan melihat semua daftar anggota, cari orang yang ingin dikeluarkan dari grup.
  5. Tekan layar pada nama anggota selama 2 detik hingga muncul keterangan Hapus dari grup.
    Terakhir, tap tombol tersebut.

Kesimpulnnya untuk dapat mengeluarkan seseorang dari dalam grup, Anda harus menjadi kamiistrator didalamnya. Karena jikalau tidak, Anda tidak akan bisa menghapus anggota di grup BBM.
Baca juga: