Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop

Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop
Cara Flash Samsung Galaxy Ace 4 Mengatasi Botloop - Pada Kesempatan kali ini saya akan membuatkan tutorial Cara mengatasi botloop pada Samsung Galaxy Ace 4. Seringnya menggunakan android untuk berlama-lama online, bermain game online, dan juga download aplikasi yang mungkin saja belum suport dengan Samsung Galaxy Ace 4 mampu menyebabkan botloop, ialah berhentinya  logo pada saat Handphone dinyalakan. kasus seperti ini mampu terjadi pada semua jenis smartphone seolah-olah Samsung Galaxy Ace 4. Banyak yang bertanya tannya apakah setelah botloop mampu diatasi smartphone mampu kembali botloop lagi, jawabanya ya mampu terjangkit botloop kembali kalau pemakaian terlalu berlebihan lantaran seringnya berlama-lama online dapat menyebabkan virus dan merusak OS atau system pada Android tersebut. Namun kali ini penulis  tidak akan membahas lebih jauh tentang kenapa botloop dapat terjadi pada smartphone, akan tetapi saya akan membuatkan tutorial mengatasi botloop, error aplikasi, hank logo, restart, lupa pola, dan smarphone mati secara datang-tiba tanpa alasannya terjatuh atau yang lainya yang pada dasarnya kerusakan terjadi pada system OS android Samsung Galaxy Ace 4.Sebelum melangkah ke flashing cara ini biasanya di klaim mujarab untuk mengatasi kerusakan Sytem pada OS Samsung Galaxy Ace 4 dengan Cara Recovery Mode untuk langkahnya silahkan ikuti panduanya dibawah ini secara lengkap .
"Galaxy Ace4"

Pastikan kondisi baterai pada ponsel mencapai hingga 70% jikalau ponsel drop silahkan isi ulang baterai dahulu.
Dalam kondisi Samsung Galaxy Ace4 mati tekan dan tahan secara bersamaan tombol power+tombol volume atas dan  Home secara bersamaan hingga muncul logo samsung , kemudian lepaskan secara bersamaan maka secara otomatis akan masuk kedalam Recovery Mode, Nah hingga pada proses ini silahkan pilih “ wipe data factory reset” dengan memakai tombol power dan untuk navigasinya silahkan gunakan tombol volume atas dan volume bawah, lalu pilih “yes dellete user data “ lalu pilih “wipe data chace “ selanjutnya pilih “yes” dan biarkan Samsung Galaxy Ace4 melakukan Reseting hingga akhir. sesudah itu Reboot Sytem Now Samsung Galaxy Ace 4. selesai

Jika dengan  menggunakan Cara  diatas belum dapat merampungkan botloop pada samsung Galaxy Ace 4 silahkan lanjutkan dengan proses seperti dibawah ini yaitu dengan meode flash atau flashing dengan memakai Komputer atau Laptop. Namun sebelum memulai langkahnya silahkan persiapkan materi-bahanya seolah-olah dibawah ini: 

Siapkan Dan Download bahanya dibawah ini : 

Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Mengatasi Botloop
1.Setelah semua bahan diatas didownlod silahkan ektrak dengan menggunakan winnrar pada komputer atau laptop. Lalu Instal Driver Samsung Galaxy Ace 4.

2.Dalam kondisi ponsel mati tekan dan tahan tombol Volume bawah + Home + Power secara bersamaan hingga masuk kedalam “mode download’ dengan menggunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk menentukan.

3.Buka aplikasi Odin V3.9 hubungkan Samsung Galaxy Ace4 dengan menggunakan Usb Kabel Data dengan komputer atau laptop, jika berhasil tersambung dengan komputer atau laptop akan tampil seperti gambar dibawah, ulangi pada proses ini hingga Usb Kabel Data benar – benar tersambung dengan komputer ataupun laptop.

4.Klik pada “AP/PDA” dan cari dan masukan Stock Room Samsung Galxy Ace 4 yang telah didownload dan ektrak tadi cari file dan masukan file  yang berahiran Home.tarmd5 didalam Stock Room Samsung Galaxy Ace 4, dan biarkan file tersebut masuk dengan sempurna.
5.Sampai pada tahap ini silahkan klik “START” pada aplikasi Odin V.3.9 biarkan proses flashing berjalan, dan jangan lepas sambungan Usb Kabel data kalau prosesnya belum tamat.

6.Jika proses flashing pada Samsung Galaxy Ace 4 telah final maka akan ditandai dengan muncul tulisan “PASS” pada aplikasi Odin v.3.9 di dalam kotak berwarna hijau.

7.Selesai
Demikian artikel Tutorial Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop kali ini supaya apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk semuanya jika menemui kendala dalam melaksanakan flashing seakan-akan Tutorial diatas silahkan tinggalkan komentar dibawah ini dengan tidak meninggalkan Link Aktif. Terimakasih