Trik Sederhana Menciptakan Abjad Tebal, Miring Dan Strikethrough Di Whatsapp

 Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang cukup terkenal di dunia Trik Sederhana Membuat Huruf Tebal, Miring dan Strikethrough di Whatsapp

Trik Sederhana Membuat Huruf Tebal, Miring dan Strikethrough di Whatsapp - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang cukup terkenal di dunia, buat kamu pengguna smartphone macam android atau iPhone tentu sudah tidak abnormal lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Tapi taukah kamu jikalau kini kita dapat mengirim pesan whatsapp dalam format teks Tebal, Miring dan Strikethrough (teks dicoret)? Namun tidak menyerupai di MS. Word yang menyediakan sajian khusus untuk menciptakan format teks tersebut, di whatsapp kita harus memakai trik khusus untuk melanekannya.

Berikut merupakan Trik Sederhana Membuat Huruf Tebal, Miring & Strikethrough di Whatsapp :
Tebal : Tambahkan tanda bintang (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya *Tebal*
Miring : Tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya _Miring_
Strikethrough : Tambahkan tanda tilde ( ) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya Dicoret

Itulah Trik Sederhana Membuat Huruf Tebal, Miring dan Strikethrough di Whatsapp. Fitur ini kini sudah dapat dipakai pada WhatsApp versi 2.12.17 untuk iOS dan 2.12.535 untuk Android. Bila kamu belum mempunyai WhatsApp versi tersebut, kamu dapat segera meng-upgradenya dari App Store maupun Google Play Store.

Semoga Bermanfaat.