Panduan Cara Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG)

Panduan Cara Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG)
Panduan Tutorial Flash Asus Go Z00VD (ZC500TG) - Pada kesempatan kali ini aku akan share panduan Tutorial Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) dengan kerusakan botloop ataupun saat Asus dinyalakan pertama kalinya hanya muncul lonya saja, Cara ini sudah aku tes dan balasannya work 100% sukses tanpa ada kendala sedikitpun. Cara flashing tergolong sangat mudah dilakukan yang kalian butuhkan hanyanlah Firemwhare atau Stock Room Asua Zenfone Go yang mampu kalian download dari situs resmi milik Asus. Buat kalian yang mempunyai Asus zenfone Go Z00VD (ZC500TG) dan mempunyai permasalahan yang sama, seolah-olah kasus yang terjadi di atas ialah Botloop, atau juga kerusakan seperti keluar notifikasi sayangnya aplikasi telah terhenti, dan lain lain dapat menggunakan seakan-akan Tutorial yang akan kami jelaskan di bawah ini:
"asus"

Langkah Pertama:
1.Download firemwhare Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) pribadi dari link Firemwhare Asus
https://www.asus.com/id/support/Download/39/1/0/1/c8oZ7py6xttwHEuu/8/

2.Pindahkan firemwhare Asus Znfone Go yang telah di download ke dalam Memori atau Sekolah Dasar Card, dan taruh diluar folder jangan didalam folder, jikalau memungkinkan usahakan memakai memori yang gres atau yang telah di Format dahulu, supaya memudahkan kita untuk melaksanakan flashing.

3.Dalam kondisi HP mati tekan dan tahan Tombol Volume atas + Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam select boot mode, pada select boot mode silahkan pilih Recovery menggunakan tombol volume atas  dan tombol power untuk memilih.

4.Jika yang muncul pertama kali hanya logo android dan tidak ada perintah, tekan lalu tahan tombol power dan tekan tombol volume atas satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG)

5.Setelah berada pada hidangan recovery mode lalu silahkan pilih Apply Update From SDCard Dan kemudian silahkan pilih Firemwhare Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG)  yanag berada pada memori atau SDCard.

6.Proses Flashing akan berlangsung dan silahkan tunggu hingga akhir, ini membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 5 sampai 10 menit . Dan jika proses flashing telah akhir silahkan pilih Reboot system Now untuk melakukan restart pada Asus Zenfone Go.

7.Perlu diketahui saat dinyalakan pertama kali atau booting sesudah proses flashing tamat pada Asus Zenfone Go  Z00VD (ZC500TG) cukup memakan waktu usang, Makara kalian tidak usah kuatir dan tunggu saja prosesnya tersebut hingga akhir.

Panduan Tutorial Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) Pada dikala melaksanakan flash Asus Zenfone Go kami tidak menemui kendala, hanya cukup dengan satu kali saja flashing Android kembali normal, namun yang perlu diperhatikan saat kalian mendownload firemwhare atau Stock Room, type SKU harus sama dengan type SKU pada Asus Zenfone Go yang akan di flash. bila pada Asus Zenfone Go menggunakan SKU WW kalian juga harus mendownloadnya  Asus Zenfone Go SKU WW begitupun dengan type  SKU yang lainya. Sekian Cara flashing Asus Zenfone Go yang dapat kami berikan untuk para pembaca setia blog ini.Semoga apa yang aku berikan ini dapat bermanfaat terimakasih telah mengunjungi. 

Dapatkan Cara Flashing Lainya: