Merubah Andromax C3 AD681H biar dapat berinternet menggunakan kartu GSM

Merubah Andromax C3 AD681H supaya dapat berinternet menggunakan kartu GSM

Merubah Andromax C3 AD681H semoga dapat berinternet memakai kartu GSM.Salam sehat selalu, sesuai dengan judul artikel diatas kali ini aku akan berbagi trik  Andromax C3 AD6B1H semoga mampu digunakan untuk berinterneten  dengan memakai kartu GSM. Tutorial ini sudah saya terapkan dan berhasil dengan tepat, jikalau kalian ingin mengetahui caranya  silahkan ikuti panduanya di bawah ini. sebelum melangkah ke tahap berikutnya perlu diketahui bahwa kalau proses ini nantinya tidak berhasil ponsel  Andromax C3  juga tidak akan  mati. Namun bila kalian ragu sebaiknya urungkan niat kalian untuk melanjutkan proses selanjutnya, lantaran tentu untuk resikonya kamipun tidak bertanggung jawab.  Simak langkahnya seperti di bawah ini:

Download materiya dibawah ini

"Andromax"

1.Setelah semua bahan di download  kemudian ektrak,silahkan pindahkan pada kartu memory menggunukan komputer atau laptop, sebaiknya kartu memory tersebut di format terlebih dahulu agar tidak mengganggu proses selanjutnya, dan jangan lupa taruhlah diluar folder bila memang kartu memory tidak di format. Lakukan Root dahulu untuk Cara Rootnya silahkan baca disini.

2.Ektark dan pindahkan  juga Patch GSM kedalam kartu memory/Sd Card dan taruh diluar folder.Matikan ponsel Andromax dan masuk kedalam Recovery Mode dengan Cara tekan secara bersamaan tombol volume atas dengan tombol power tahan kurang lebih 10 detik lalu lepaskan secara bersamaan, ulangi langkah ini hingga ponsel dapat masuk kedalam Recovery Mode dengan menentukan Instal Zip > Choose zip from / storage /sdcard0 dan silahkan pilih file Patch GSM yang telah dimasukan kedalam Memory/SdCard. Dan bila terdapat pilihan terahir pilih saja No  kemudian pilih  Yes-Fix Root (/system/xbin/su) supaya Ponsel tetap di Root. 

3.Nah bila sampai pada proses ini selanjutnya buka Aplikasi RootExplore rubah mount R/W menjadi R/O dan masuk ke folder system/vendor/chinatelecom/system/app lalu cari file CtRoamingSettings.apk, pindahkan file CtRoamingSettings.apk, ke folder system/app untuk file CtRoamingSettings.odex tidak usah dipindahkan.

4.Selanjutnya matikan ponsel dan silahkan masukan kartu GSM pada slot Ruim SIM  1, hidupkan ponsel dan masuk kedalam hidangan, dan carilah aplikasi Roaming Settings pada SUB1, kemudian pilih Manual Network Select setelah itu pilih GSM select pada proses ini secara otomatis ponsel akan mencari otomatis operator yang sedang di gunakan.

Perlu diketahui menurut pengalaman saya proses ini tidak semua Andromax C3 berhasil terkadang juga ada yang gagal dan untuk mengembalikan agar andromax normal kembali jika proses ini gagal silahkan lakukan Recovery Mode dengan Tutorial tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume atas dan tombol power lalu silahkan pilih Wipe data Chase yes all data dan Reboot ponsel secara otomatis akan mengembalikan ponsel seolah-olah gres lagi.Demikian tutorial Merubah Andromax C3 AD681H semoga mampu berinternet menggunakan kartu GSM kali ini semoga bermanfaat, terimakasih telah berkunjung dan baca juga artikel menarik lainya seputar Trik dan Trik android silahkan Klik disini