Mengetahui Kebiasaan Yang dapat menciptakan Android Cepat Rusak

Mengetahui Kebiasaan Yang  Dapat menciptakan Android Cepat Rusak
Mengetahui Kebiasaan Yang  Dapat membuat Android Cepat Rusak - Untuk ketika ini siapa sih yang tidak mempunyai gadget, android, Tab, Laptop , apalagi dengan smartphone segala urusan yang rumit menjadi simpel lantaran kegunaanya juga sudah dapat fungsikan sebagai aktivitas yang sangat membantu dalam beraktivitas seperti bekerja. Namun karena seringnya dipakai bukan mustahil android ataupun Laptop  itu di jinjing dan di bawa kemana-mana. Nah agar smartphone kesyangan kalian dapat awet, tentunya butuh perlakuan khusus dan jangan sampai salah selama kalian menggunakanya.
"android"
Baca Juga : 

Mengetahui Kebiasaan Yang dapat Membuat Android Cepat Rusak   - Tutorial memakai smartphone biasanya berdasarkan kenyamanan, namun apakah Cara kalian menggunakan smartphone sudah benar ? lantaran jikalau tidak, tentunya justru smartphone android kalian akan cepat rusak seolah-olah yang akan saya coba  jelaskan di bawah ini:
"android"

1.Cara Mengisi Ulang Baterai semoga Baterai Android baka. - Cas baterai ponsel sehabis habis total/hingga android mati sendiri. agar baterai kekal jangan biarkan android smartphonemu habis total, akan tetapi perhatikan bila indikator baterai sudah mencapai level 10-25% isi ulang kembali menggunakan charger. lantaran proses isi ulang baterai yang 0% akan membutuhkan waktu yang lama. Selain itu jikalau baterai dibiarkan habis total mjuga beresiko kehabisan daya lebih cepat karena aus. Dan hindari mengisi ulang baterai smartphone menggunakan Laptop.

2.Hindari Isi Ulang Baterai Semalaman – intinya Smartphone android telah dibekali dengan teknologi canggih yang secara otomatis aliran listrik terhenti ketika baterai android penuh terisi. Namun tentunya ini bukan berarti 100% kondusif untuk baterai. Akan lebih baik kalau kalian cabut baterai ketika indikator pengisian pada layar ponsel menunjukan 90%, tidak juga harus menunggu 100%.

3. Hindari memakai Charger Yang Bukan Ori atau bawaan android - aneka macam beredar di pasaran charger  yang mempunyai kemampuan fast charging  dengan harga murah hanya  25rb kita sudah dapat membawa pulang charger yang baru. Namun kwalitas charger dengan harga yang murah dan terjangkau tentunya tidak menjamin kwalitas kafeang tersebut, dan sudah dapat dipastikan charger tersebut yaitu KW. Mengisi ulang baterai dengan charger KW atau yang bukan bawaan HP itu berbahaya. niscayakan memakai Charger yang bukan bawaan HP kalau kalian dalam keadaan kondisi terpaksa saja.

4.Mengisi Ulang Baterai Sambil Dipasangi Case embel-embel - Penambahan Case seolah-olah softcase atau bumper dan juga hardcase memang akan membuat android kalian Kaprikornus nyaman dan aman digunakan. Akan tetapi penggunaan case embel-embel ini ketika proses isi ulang baterai justru akan membuat smartphone android kalian cepat rusak karena ajaran panas pada permukaan akan terhalang.Cara terbaik cabut case apapun dari smartphone android kalian saat mengisi ulang baterai.

5.Merawat Baterai Laptop - wajar sekali jika laptop kalian terus menerus di cas lantaran pasti ketakutan kehabisan baterai ketika mengetik peran kantor ataupun kampus. Namun kalau ingin Laptopmu awet, sebaiknya biarkan baterai laptop kosong hingga 0% setiap kurang lebih 3 bulan sekali untuk menjaga akurasi status battery kafetaria.

6.Jangan Memangku Laptop dikala digunakan – Menonton video streming , film pada laptop sambil bersandar di kasur  memang seru dan nyaman apa lagi dengan menaruhnya di atas bantal. Tapi ini akan membuat sirkulasi panas terganggu sehingga mampu memicu overheat. Maka sebaiknya simpan Laptop ketika dipakai di tempat yang datar (meja) atau pada alat khusus yang dilengkapi dengan kipas pendingin.

7. Jangan memakai Laptop atau Smartphone Untuk Online  Saat Hujan badai - Saat hujan lebat apalagi angin puting-beliung yang disertai dengan petir sebaiknya hentikan menggunakan gaget yang terhubung dengan sumber listrik. Ini sangat disarankan agar ajaran listrik yang terpengaruh petir tidak naik turun selama proses pengisian ulang.

8.Jangan sembarangan menyimpan Smartpone pada Tas - Entah lantaran takut mandul oleh radiasi di saku celana atau karena merasa Mudah dan kondusif kalian niscaya lebih suka menyimpan smartphone di dalam tas . Namun bila ingin infinit, sebaiknya simpan smartphone didalam tas kalau dilengkapi dengan casepelindung layar agar tidak tergores dengan isi tas kalian.

9.Bersihkan Laptop - Tiga kali dalam satu tahun sangat disarankan untuk membersihkan cuilan dalam laptop tujuanya semoga kinerja laptopmu tetap terjaga. ketika mulai sering mendengar suara bising dari dalam laptopmu,s egera bongkar dan bersihkan dari abu dan kinerja laptopmu tetap kencang dan nyaman.

10. Jangan Membuka laptop di bawah sinar matahari eksklusif - Hindari penggunaan latop di bawah sinar terik matahari langsung. Kontak terlaalu usang dengan cahaya matahari mampu menciptakan ketajaman layar laptopmu menurun.

Mengetahui Kebiasaan Yang  mampu membuat Android Cepat Rusak.Demikian artikel kali ini semoga apa yang kami hinggakan di atas jikalau sering kalian lakukan sebaiknya segera hentikan dan hindari agar gadget, smartphone atau laptop kesayangan kalian tetap baka.