Cara Mencegah bahaya Radiasi HP Android



Cara Mencegah bahaya Radiasi HP Android
Cara Mencegah ancaman Radiasi HP Android - Saat ini tekhnologi ponsel   semakin maju dan selalu menghasilkan inovasi – inovasi terbaru . Namun tahukah kita bahaya radiasi ponsel adalah salah satu hal yang membahayakan kita. Radiasi handphone ialah energi yang berpindah melalui ruang dalam bentuk gelombang atau partikel. Hal selalu terjadi secara alami di seputar kita. Para hebat menyampaikan radiasi handphone dalam skala kecil merupakan hal yang baik didalam ilmu kedokteran untuk memerangi dan mendiagnosa beberapa penyakit.Namun bagaimana bila dalam Radiasi dalam skala besar, contohnya seolah-olah kita pengguna aktif ponsel?Dalam sebuah panel diskusi yang digagas WHO yang pernah aku baca disimpilkan bahwa telephone seluler /HP ini bersifat karsinogenik. Sehingga sangat diharapkan strategi dan juga edukasi untuk mengatasi ancaman radiasi HP untuk kesehatan manusia. bahaya Radiasi ponsel ditengarai dapat menyebabkan sejumlah penyakit dan juga kelainan kesehatan misalnya, tumor otak, kanker, alzheimer, kecapaian fatigue, parkinson, dan juga sakit kepala.Nah untuk itu untuk mengatasinya dari ancaman radiasi HP Android  dibawah ini ada beberapa trik dan tips yang perlu kita ketahui:
"Radiasi"

Cara Mencegah bahaya Radiasi HP Android
1.Aktifkaan Loadspeaker  saat menelphone ataupun menerima panggilan akan mampu mengurangi energi atau tingkat bahaya  radiasi ponsel, atau dapat juga menyambungkan kabel hedtset karena ada beberapa  ponsel android pada kabel headset tersebut juga berfungsi untuk antena dan mampu mengirimkan sejumlah radiasi elektromagnetik ke pengguna android, nah untuk itu gunakan kabel heset dengan seperlunya agar keawetanya juga terjaga.

2.SMS, jikalau kalian sudah terbiasa dengan SMS dikala ini juga kalian punya alasan yang besar lengan berkuasa untuk memaksimalkan kebiasaan kalian tersebut. karena dengan SMS akan membatasi durasi bahaya Radiasi HP, dan juga menjaga jarak HP dari kepala dan tubuh.

3.Gunakan ponsel pada ruangan yang luas, seakan-akan berada pada ruangan yang sempit seakan-akan lift, kendaraan beroda empat atau kendaraan lainya, karena penggunaaan ponsel pada ketika kita berada pada posisi tersebut, akan meningkatkan kekuatan penerimaan sinyal sampai maksimal, apalagi saat didalam kendaraan yang sedang melaju kencang.Ponsel akan selalau mencari sinyal antena relay yang baru.Lebih baik jangan gunakan ponsel pada dikala seperti itu, lantaran mampu  berakibat fatal untuk pengguna kendaraan lainya.

4.Tambahkan lampu radiasi /lampu sinyal, lampu ini sangat efektif ntuk dapat mengurangi radiasi pada ponsel android dengan hanya menempelkanya pada kepingan belakang ponsel. Dan lampu radiasi nini mampu dibeli pada konter HP dengan harga yang murah sekitar 10 hingga 15 ribu.

5. bila kalian akan menerima telpohon ataupun menelphone dengan jangka waktu yang lama, cobalah bergantian dengan menggunakan telinga kiri dan juga kanan secara berulangkali. Hal ini dapat membatasi paparan bahaya radiasi pada ponsel pada satu sisi kepala saja, yang dikaitkan dengan meningkatnya resiko tumor otak dan juga kanker ludah pada telinga yang sering dipakai untuk mendengarkan HP.Karena ada masanya otot pendengaran kita juga butuh untuk beristirahat.

6. Kurangi pemakaian, perangkat smartphone menghasilkan emisi yang lebih tinggi dari pada ponsel biasa, karena Smartphone android lebih banyak bergantung pada  energi dari  baterai untuk melukan aktifitas online, mengurangi pemakaian pada ponsel android smartphone merupakan langkah yang bijak untuk mengurangi ancaman radiasi.

7.Jika kita menelphone jangan langsung Handphone di tempel ketelinga bila koneksi belum tersambung, sesudah kita menekan tombol nomor hp yang dituju, tunggulah beberapa ketika hingga ada indikator tersambung.Karena pada saat itu ponsel sedang mengirimkan sinyalnya yang terkuat karena sedang berusaha untuk menyambungkan koneksi.

8.Pada salah satu penelitian, mampu diketahui bahwa laki-laki yang membawa ponsel di dalam saku celana cenderung memiliki jumlah sperma 25% lebih rendah dibandingkan dengan pri lain yang tidak menyimpan ponselnya pada saku celana.Karena pada setiap kepingan tubuh menyerap radiasi pada intensitas yang berbeda, dan jaringan testikular berkemungkinan lebih mudah diserang.Jadi kurangilah mengantongi ponsel pada saku celana, lebih baik masukan kedalam tas HP.

9.Matikan ponsel dikala sudah tidak digunakan lagi seakan-akan saat kita tidur ,  namun jikalau tetap ingi dinyalakan sebaiknya diletakan di luar kamar tidur, dan jauh kan dari kamar balita kalau kita mempunyai bawah umur di bawah  usia 6 tahu.Agar gelombang elektromagnetik tidak menyerang organ otak  manusia .  

Demikian gosip tips dan trik Tutorial Mencegah Bahaya Radiasi HP Android semoga info ini bermanfaat untuk pembaca semuanya.
Untuk artikel menarik lainya baca juga :
Cara Merubah Andromax C3 biar dapat digunakan berinterneten GSM 
Cara Memperbaiki Memori Card Yang Rusak
Cara Flash Android Samsung
Cara Flash Oppo