Cara Foto Di Instagram Plus Video Dengan Instasave

Cara mengambil Foto di Instagram dengan InstaSave - Seperti kita ketahui bahwa di instagram tidak menyediakan fitur untuk mengambil foto atau video, entah sebab alasan privasi atau hak cipta kami kurang tahu.

Makara disaat kita menemukan foto-foto atau video yang menarik dan ingin menyimpannya di smartphone kita tidak bisa, tapi jangan khawatir sebab kali ini kami akan membagikan caranya untuk mengambil foto atau video di instagram merupakan dengan cara memakai aplikasi pihak ketiga berjulukan InstaSave.

ente dapat secara gratis mengambil aplikasinya di Playstore (android) atau di Appstore (iOS), sehabis itu ente buka aplikasinya dan masuk/log in dengan kamin instagram ente, untuk mengambil nya pun gampang sekali, ente tinggal klik saja simbol/tanda mengambil yang ada disetiap foto atau video nya, maka secara otomatis akan tersimpan di gallery smartphone ente. Cara mengambil Foto di Instagram lebih jelasnya ibarat pada gambar dibawah ini yang diberi panah merah.


Namun untuk yang di Appstore sudah ada beberapa yang dihapus aplikasinya, tidak tahu kenapa mungkin dikarenakan telah melanggar kebijakan apple atau instagram.

Pada gambar pertama ini merupakan salah satu yang telah dihapus aplikasinya di appstore :

Seperti kita ketahui bahwa di instagram tidak menyediakan fitur untuk mengambil foto atau  Cara Foto di Instagram Plus Video dengan InstaSave

Namun masih ada aplikasi InstaSave yang lain ibarat gambar kedua ini, apakah nantinya akan dihapus lagi oleh pihak apple kita tidak tahu, sebab memang hukum di Appstore sangat ketat tidak ibarat di Playstore Android.

Seperti kita ketahui bahwa di instagram tidak menyediakan fitur untuk mengambil foto atau  Cara Foto di Instagram Plus Video dengan InstaSave

Gimana gampang sekali bukan cara mengambil foto di instagram dengan instasave? Oke sekian dulu untuk tips nya kali ini dan nantikan tips-tips menarik berikutnya.

Semoga bermanfaat.