Cara E-Mail Google Kondusif Dari Hacker

E-mail merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kita yang suka melkamikan aktivitas online, baik hanya untuk browsing, membuka pesan, bermain sosial media bahkan bertransaksi online. akan tetapi kadang email merupakan hal yang rentan akan hack dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga untuk melindungi kamin email kita, kita harus memberi security yang kuat. Pada kesempatan kali ini kami akan membuatkan ihwal cara memberi security untuk kamin gmail kita biar kondusif dari serangan hacker. Berikut merupakan langkah-langkah untuk menciptakan security pada kamin gmail.

1. Masuk ke kamin gmail anda.
2. Selanjutnya pilih Account pada hidangan kafetaria di kepingan atas email anda.

 merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kita yang suka melkamikan aktivitas online Cara e-mail google kondusif dari hacker3. Setelah ada masuk ke hidangan kamin setting, pilih security pada sidebar kepingan kanan.

 merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kita yang suka melkamikan aktivitas online Cara e-mail google kondusif dari hacker4. Setelah masuk ke hidangan security, pilih hidangan edit untuk menghidupkan security.

 merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kita yang suka melkamikan aktivitas online Cara e-mail google kondusif dari hacker5. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan password kamin anda kembali untuk memastikan bahwa kamin ini milik anda.
6. Setelah anda akan masuk ke hidangan security memakai nomor handphone, kenapa nomor handphone?? sebab nomor handphone merupakan nomor langsung yang dapat dibawa kemana-mana oleh pemiliknya, sehingga sangat aman. Klik start setup untuk memulai memperlihatkan security menyerupai pada gambar dibawah ini.

 merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kita yang suka melkamikan aktivitas online Cara e-mail google kondusif dari hacker7. Selanjutnya masukan nomor telephone anda yang dipakai untuk memperlihatkan kiriman aba-aba verifikasi dari google. selanjutnya klik send code pada kepingan bawah.
8. Selanjutnya aba-aba verifikasi akan dikirimkan ke nomor telephone yang anda masukan tadi. lalu masukan aba-aba untuk memverifikasi nomor telephone ke kamin anda.
9. Kemudian pilih NEXT untuk melanjutkan dan pilih confirm untuk mengkonfirmasi kamin anda.
10. Sekarang kamin gmail anda akan kondusif dari serangan hacker yang mencoba membobol akan anda, sebab anda akan dikirim aba-aba verifikasi ke nomor telephone anda jikalau ingin masuk ke email anda. anda juga dapat menambahkan nomor telephone jikalau di inginkan.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat .....(*_^)