Panduan Tutorial mengetahui IC EMMC Android Rusak

Panduan Tutorial Mengetahui IC EMMC Android Rusak
Panduan Tutorial mengetahui IC EMMC Android Rusak - Sebagian besar tekhnisi Handphone sering menyampaikan bahwa Android khususnya Oppo sering sekali EMMC nya rusak, seperti Oppo Joy,R831K, R831 dan banyak lagi, akan tetapi sebelum memvonis dengan mengambil kesimpulan seperti itu Tidak ada salahnya kalau seorang tekhnisi Handphone tersebut harus mengecek terlebih dahulu dengan teliti apakah android tersebut memang benar-benar IC EMMC nya yang rusak atau tidak, Cara ini mampu dipakai untuk android chipset MTK lainya juga. jikalau seandainya ternyata kondisi IC EMMC tidak bermasalah, silahkan cari dan download Firemwhare Stockroom yang diharapkan sesuai type dan seri smartphone tersebut, Namun jika IC EMMC bermasalah silahkan konfirmasikan terlebih dahulu dengan pemilik Handphone tersebut, lantaran bukan mustahil setelah smartphone android di flash/flashing akan mengalami blank hitam, getar saja bahkan mungkin mati total.
IC Emmc"
Nah untuk itu itu di bawah ini kami akan mengembangkan berita cara mengetahui IC EMMC rusak khususnya untuk Smartphone Oppo R831,R831K, dan Oppo joy simak baik – baik di bawah ini:

Download semua bahan diatas ektrak dan instal memakai winrar. kemudian downlod Firemwhare Handphone sesuaikan dengan type dan versi smartphone Oppo sobat.

Panduan Cara Mengetahui IC EMMC Android rusak
1.Buka Aplikasi Flashtool
2.Masukan Firemwhare android Oppo klik masukan ke Scatter Loading
3.Klik tab pada Memory Test
4.Centang pada Ic Flashnya
5.Lalu klik Tombol Start
6.Sambungkan Usb Kabel Data pada Laptop/Komputer dengan menekan tombol volume ( + )
7.Dan biarkan proses berjalan

Dan Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini:
Cara Cek IC EMMC gambar di bawah ini:

"Emmc"
Contoh jikalau IC EMMC bermasalah lihat gambar:

"Emmc"
Contoh jika IC EMMC Normal dan tidak bermasalah lihat gambar:
"Emmc"
untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah ini:

Panduan Tutorial Mengetahui IC EMMC Rusak. jika IC EMMC kondisi normal, silahkan melanjutkan untuk proses flashing  Klik disini untuk panduan Cara flashing OPPO. Demikian info kali ini supaya bermanfaat Tutorial diatas mampu Kaprikornus tidak sepenuhnya di pastikan akurat namun semua kembali lagi kepada anda, karena ini hanya informasi dan pengetahuan saja, namun kebanyakan dari semua tekhnisi Handphone sesudah mengganti EMMCnya smartphone kembali normal,  tetapi biasanya biaya untuk mengganti IC EMMC saat ini memang mahal.