Panduan Lengkap Cara Flash Oppo Find Piano R8113

Panduan Lengkap Cara Flash Oppo Find Piano R8113
Panduan Lengkap Cara Flash Oppo Find Piano R8113 - Assalamuallaikum Wr.Wb, Salam sejahtera, salam jumpa dan selamat datang di flashandroit.com, untuk ketika ini saya akan mengembangkan panduan Cara flashing Oppo Find Piano R83113. Dalam beberapa kasus yang terjadi pada smartphone android ini. Botloop, aplikasi yang lemot, lupa kunci isyarat telphone ata pola, dan juga mampu dipakai untuk meng Upgrade agar ponsel kembali fresh seakan-akan gres lagi. Memang ada beberapa kasus atau kegagalan yang terjadi dikala kita melaksanakan flashing yang penulis alami pernah flashing Oppo Find Piano dengan memakai Sdcard tanpa komputer terjadi kegagalan atau failed. Pernah juga sesudah sukses flashing memakai SdCard tanpa Komputer namun smartphone tetap tidak ada perubahan dalam arti tetap botloop. Namun sesudah penulis menggunakan Cara dibawah ini dengan Aplikasi Sp FlashTool tentu saja dengan komputer /laptop flashing terbukti sukses dan berhasil.
"Oppo"
Nah untuk kali ini saya akan berbagi jika Cara flashing memakai Sdcard tidak berhasil, salah satu Caranya dengan flashing menggunakan laptop/PC dengan bantuan aplikasi Sp Flashtool. Caranya memang berbeda jika dibandingkan flashing dengan menggunakan Sdcard tidak terlalu rumit kalau dilakukan dengan kesabaran dan ketelitian. Buat kalian yang belum pernah mencoba flashing dengan memakai laptop/PC dengan aplikasi Flashtool dibawah ini saya akan jelaskan langkah demi langkahnya lengkap beserta gambarnya.

Berikut di bawah ini materi yang perlu dipersiapkan :
Firemwhare Oppo Find Piano (dalam proses Uploud)

Langkah-langkah  Flashing Oppo Find Piano :
1.Jika semua materi diatas di download semua kemudian ektrak dan instal driver satu demi satu dan pastikan file sudah tidak di dalam folder rar.

2.Buka aplikasi Sp Flash tool yang telah di ektrak 

3.Klik pada tab aplikasi sp flashtool dan klik “Scatter_Loading” dan masukan file firemwhare Oppo Find Piano R8113cari file .txt seolah-olah

4.Sambungkan Usb Kabel data dengan Laptop/komputer dalam kondisi ponsel mati sambil menekan tombol volume atas (+) lalu tekan tombol download lihat gambar di bawah ini:

"Oppo Find"
5.Jika berhasil smartphone  terdeteksi oleh Aplikasi Spflashtool  secara otomatis proses flashing akan berjalan seperti gambar di bawah ini:
"Oppo Find"

6.Tunggulah 5 hingga 7 menit dan biarkan proses flash berjalan kalau proses flashing sudah akhir akan ada notifikasi  lingkaran warna hijau yang menandakan proses instal ulang pada Oppo find Piano telah simpulan dan silahkan cabut kabel usb pada komputer/laptop
"Oppo Find"

7. final silahkan hidupkansmartphone dan masuk menu seting mengikuti panduan pada sajian smartphone Oppo find Piano.

Panduan Lengkap Cara Flash Oppo Find Piano R8113
Untuk lebih memaksimalkan kinerja smartphone sebaiknya setelah melakukan flashing dengan Cara diatas silahkan masuk factory Reset  cara ini untuk mengantisipasi kendala yang sering terjadi sehabis proses flashing akhir. Demikian ulasan kali ini jikalau menemui kendala ketika melaksanakan flashing dengan Cara di atas silahkan tinggalkan komentar di bawah ini dangan bahasa yang santun  terima kasih.

Baca Juga Disini