Cara menyisipkan powerpoint 2007 ke ms word 2007

Biasanya ketika kita ingin membuat presentasi, kita lebih suka membuatnya di PowerPoint 2007 daripada di ms Word 2007. Hal ini karena lebih mudah untuk membuat presentasi dalam PowerPoint 2007. Hal ini juga disukai karena lebih menarik perhatian dan dapat menyampaikan pesan lebih efisien. Didalam Microsoft Office PowerPoint 2007 sebenarnya menyimpan segudang fitur yang kaming jika tidak disematkan pada presentasi kamu. Fitur-fitur tersebut sangat menunjang kita dalam menyampaikan isi dari Presentasi kita. Tapi karena banyak orang yang tidak mengetahui cara membuatnya, kebanyakan dari mereka hanya Presentasi dengan bermodalkan teks dan gambar saja, serta dipakainya effect transisi.

Hanya itu saja dan tak berkembang dari dulu hingga sekarang, hal tersebut pastilah membuat orang yang melihat Presentasi dengan Model yang sama akan Bosan. selain bisa di convert ke file video, presentasi powerpoint juga bisa disisipkan ke ms word.

Ketika kita menyisipkan PowerPoint ke Word di Office 2007. slide presentasi PowerPoint berubah menjadi thumbnail/gambar. Akan ada lebih banyak ruang untuk teks. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengkonversi PowerPoint ke Word di Office 2007.

Cara menyisipkan powerpoint 2007 ke ms word 2007

Klik pada tombol "Office" di sudut kiri atas PowerPoint.



klik "publish" Dari menu publish pilih "Create Handout di Microsoft Office Word".


Dalam dialog "Send to Microsoft Office Word" Pilih blank_line below slides, kemudian pilih paste atau paste link.



Word 2007 akan terbuka secara otomatis yang akan terdiri dari slide PowerPoint di Word. 


Jika kamu memilih opsi "Paste," maka jika di kemudian hari kamu membuat perubahan untuk file presentasi PowerPoint, maka tidak akan terlihat dalam dokumen di Word, artinya perubahan tsb tidak muncul. Namun, jika kamu memilih "Paste Link," dokumen Word kamu akan mengikuti perubahan dari file presentasi PowerPoint tsb.

itulah tips Cara menyisipkan powerpoint 2007 ke ms word 2007...semoga bermanfaat.