Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile

Dalam cara ini, kita akan melihat cara menggunakan Giroskop di PUBG Mobile dan menyesuaikan pengaturannya untuk hasil terbaik. Giroskop merupakan fitur yang paling penting dari PUBG Mobile karena membantu dalam membidik target saat bermain game PUBG. Sebagian besar smartphone Android mempunyai sensor giroskop built-in. Giroskop dapat melakukan pengukuran rotasi dan gerakan defleksi yang baik sehingga gerakan sebenarnya dari pengguna dapat dianalisis dan dinilai secara akurat. PUBG menggunakan ini untuk memungkinkan pengguna membidik menggunakan kemiringan perangkat daripada menggesek layar dengan jempol Agan. Tujuan giroskop jelas bukan untuk semua orang. Tetapi jika Agan cenderung menyukainya, itu dapat meningkatkan akurasi dan kecepatan Agan dalam bermain game PUBG.

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile dan Menyesuaikan Kepekaan

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile

Jadi bagaimana Agan dapat menggunakan Giroskop? Pertama-tama luncurkan PUBG Mobile dan tunggu sampai dimuat ke layar utama. Pada layar utama, ketuk ikon cogwheel di sudut kanan bawah untuk mengakses pengaturan game. Di Pengaturan, pilih Basics dari kolom kanan jika belum dipilih dan di sebelah kiri, Agan akan menemukan opsi untuk menggunakan Giroskop. Tiga pengaturan yang dapat Agan pilih merupakan Always on, Scope On dan Close, yang dipilih secara default.

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile

Pilih Always on untuk menggunakan Giroskop yang bertujuan untuk mengaktifkannya hanya ketika Agan membidik melalui scopes / ruang lingkup dalam game. Agan sekarang dapat kembali ke permainan dan menggunakan kemiringan dan sudut perangkat Agan untuk membidik. Jika Agan merasa lebih nyaman daripada menggunakan jari Agan, Agan bisa menggunakannya terus dalam permainan. PUBG Mobile memungkinkan Agan untuk menyesuaikan sensitivitas Giroskop dalam berbagai situasi dan saat menggunakan berbagai jenis scopes.

Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile

Untuk menyesuaikan sensitivitas Giroskop, pilih Sensitivity dari kolom menu Pengaturan di sebelah kanan. Gulir ke bawah di sisi kiri dan Agan akan menemukan berbagai slider sensitivitas untuk Giroskop. Slider ini memungkinkan Agan menyesuaikan sensitivitas Giroskop untuk Red Dot, Holographic, Aim Assist scopes, 2x scope, 3x scope, 4x scope, the VSS rifle, 6x scope, dan the 8x scope. Agan juga mendapatkan sensitivitas yang berbeda tanpa pengaturan sensitivitas scope untuk orang ke-3 dan mode orang ke-1.


Agan dapat menyesuaikan pengaturan ini tepat setelah mengaktifkan giroskop tetapi lebih baik untuk pertama-tama menggunakan pengaturan default dalam game. Ini akan memberi Agan ide yang lebih baik tentang seberapa banyak sensitivitas yang Agan inginkan. Demikianlah cara cara menggunakan Giroskop di PUBG Mobile, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.