Cara Mengatasi Botloop Galaxy Core Plus SM-G350H Dan Samsung Galaxy Core2 SM-G355H



Cara Mengatasi Botloop Galaxy Core Plus SM-G350H Dan Samsung Galaxy Core2 SM-G355H
"Core2"
Cara Mengatasi Botloop Galaxy Core Plus SM-G350H Dan Samsung Galaxy Core2 SM-G355H - Salam sehat selalu untuk kali ini kami akan berbagi informasi dan Tutorial mengatasi botloop pada samsung galaxy core plus dan samsung galaxy core2.Cara di bawah ini mampu dijadikan tumpuan jikalau smartphone kalian mengalami perkara seolah-olah botloop, seperti aplikasi terhenti dan restart terus menerus  saat smartphone dinyalakan, layar sentuh yang tidak sensitif jikalau disentuh, ada juga smartphone akan terhenti pada logo android saja ketika ponsel  dihidupkan. Semua itu mampu disembuhkan dengan metode flashing, banyak Cara flashing  dapat juga memakai SD Card atau MMC namun kali ini saya akan membuatkan cara dengan memakai Laptop / Komputer karena pernah saya  mengalami hal seolah-olah itu dan kami coba flashsing Samsung dengan  menggunakan MMC atau Sekolah Dasar Card ponsel masih tetap botloop, namun sesudah flashing memakai komputer / laptop ponsel dapat normal kembali. Tetapi mungkin memang tidak semuanya flashing dengan memakai Sd Card gagal  seperti yang saya alami. karena pernah banyak juga ada yang sukses dengan menggunakan metode seperti itu. Nah tanpa perlu basa- bau silahkan simak baik baik mengatasi botloop pada Samsung Galaxy Core plus SM-G350H dengan Cara flashing menggunakan aplikasi Odin di bawah ini:

Bahan yang Harus dipersiapkan sebelum melakukan flashing
USB Kabel Data (dapat memakai Kabel Cargher yang patahan kalau tidak punya)
Driver Samsung Download disini
Aplikasi Flashing Odin V.3.9  Download disini
Firemwhare Samsung Galaxy Core Plus Unduh disini https://samsung-firmware.org/id/all/

Langkah Flashing:
Untuk Langkah –langkah Flashing Samsung Galaxy Core Plus
1.Extrak Semua materi yang telah di download
2.Dalam Posisi ponsel mati Tekan secara bersamaan tombol volume bawah +home+power secara bersamaan dan masuk dalam Mode Download kemudian tekan tombol volume atas/up untuk melanjutkan.
3.Buka Aplikasi Odin yang telah di ektrak tadi dan sambungkan smartphone ponsel galaxy Core Plus   ke Laptop/Komputer dengan memakai kabel data.
"Odin"
 
4. Ulangi langkah-langkahnya di atas bila ponsel belum terkoneksi dengan Aplikasi Odin , dan pastikan driver samsung juga telah terinstal dengan sempurna di komputer / laptop.
5.Klik Tab “AP/PDA” dan masukan file firemwhare Samsung galaxy Core Plus  yang telah di download dan di ekstrak tadi.
6.Jika Cara diatas sudah dilakukan silahkan Klik “START” dan tunggu proses flashing sedang berjalan hingga simpulan.
7.Ketika prosesnya telah final akan muncul goresan pena “PASS” dalam kotak berwarna hijau  seperti gambar di bawah ini kemudian smartphone akan melaksanakan restart dengan sendirinya dan ini memerlukan waktu 5 hingga 7 menit.

"Odin"
8.Selesai

Cara Mengatasi Botloop Galaxy Core Plus SM-G350H Dan Samsung Galaxy Core2 SM-G355H


"Core2"
Untuk mengatasi Botloop Samsung Galaxy Core2 SM-G355H dengan Tutorial flashing menggunakan komputer atau laptop sebagai berikut:

Persiapkan materiya di bawah ini:
Driver Samsung Download disini
Aplikasi Flash Odin Downloaddisini

Untuk Langkah –langkah Flashing Samsung Galaxy Core2
1.Extrak Semua bahan yang telah di download
2.Dalam Posisi ponsel mati Tekan secara bersamaan tombol volume bawah +home+power secara bersamaan dan masuk dalam Mode Download lalu tekan tombol volume atas/up untuk melanjutkan.
3.Buka Aplikasi Odin yang telah di ektrak tadi dan sambungkan smartphone ponsel galaxy Core2  ke Laptop/Komputer dengan menggunakan kabel data.

"Odin"
4. Ulangi langkah-langkahnya di atas bila ponsel belum terkoneksi dengan Odin , dan pastikan driver samsung juga telah terinstal dengan sempurna di komputer / laptop.
5.Klik Tab “AP/PDA” dan masukan file firemwhare Samsung galaxy Core2  yang telah di download dan di ekstrak tadi.
6.Jika Tutorial diatas sudah dilakukan silahkan Klik “START” dan tunggu proses flashing sedang berjalan hingga final.
7.Ketika prosesnya telah simpulan akan muncul goresan pena “PASS” dalam kotak berwarna hijau  seperti gambar di bawah ini kemudian smartphone akan melaksanakan restart dengan sendirinya dan ini memerlukan waktu 5 hingga 7 menit.
"Odin"
8.Selesai
Demikian Tutorial Mengatsi Botloop Samsung Galaxy Core Plus SM-G350H Dan Samsung Galaxy Core2 SM-G355H. supaya Ini bermanfaat dan memiliki kegunaan untuk semuanya Klik disini untuk Panduan Tutorial flash Samsung Galaxy On5