Cara Menciptakan Fake Dm Di Instagram Menyerupai Dari Artis, Buat Kerjain Teman Nih.

Cara Membuat Fake DM Instagram menyerupai dari Artis Cara Membuat Fake DM di Instagram menyerupai dari Artis, Buat kerjain sobat nih.

Serhamo.net - Para pengguna aktif sosial media Instagram sedang viral-viralnya pamer screen shoot Direct Message dari artis, pas awal melihatnya banyak yang kaget tapi sehabis di cek DM tersebut oleh orang yang menerimanya ternyata itu bohongan.

DM palsu ternyata ada caranya, banyak yang memakai cara tersebut bertujuan iseng kepada sobat yang meng-idola kan salah satu selebriti atau tokoh populer . Caranya cukup gampang kok tanpa instal aplikasi atau semacamnya, dengan memanfaatkan fitur group chat.

Mohon simak hingga bawah ya.

Syarat wajib yang harus diperlukan:

  • Pastikan target Anda (misal: Teman)  sudah Follow artis yang dituju.
  • Serta anen Anda sudah follow Target dan Artis yang dituju
Sebagai teladan tutorial dibawah akan mencoba anen resmi instagram Serhamo sebagai targetnya dan anen Instagram satu lagi sebagai dalang nya.


Tutorial:
  1. Pada sajian utama Instagram, Klik logo kertas yang berada di pojok kanan atas, kemudian klik logo + (Group Chat), dan kini pilih Artis dan Target yang dituju, terakhir ketik pesan apa sesuai keingan Anda, teladan gambar dibawah ini.Cara Membuat Fake DM Instagram menyerupai dari Artis Cara Membuat Fake DM di Instagram menyerupai dari Artis, Buat kerjain sobat nih.
  2. Setelah pesan berhasil dikirim, klik logo huruf  i (i) yang berada di pojok kanan atas, kemudiankeluar dari percakapan dengan menekan klik (Leave Conversation)Cara Membuat Fake DM Instagram menyerupai dari Artis Cara Membuat Fake DM di Instagram menyerupai dari Artis, Buat kerjain sobat nih.
  3. Sekarang, Fake DM selesai dikirim ke target, dan tinggal menunggu sasaran melihatnya.

Hasilnya menyerupai gambar paling atas, cukup gampang bukan? tapi gunakan cara tersebut untuk bergurau dengan teman, tidak dipakai untuk hal-hal negatif dan berlebihan, sehabis itu ane saran kan untuk menghapusnya.

Baca juga: Cara Download Foto di Instagram, Dengan Praktis dan Sekaligus Banyak 

Jika ada pertanyaan seputar tutorial diatas jangan tanggung-tanggung tinggalkan komentar dibawah.