Cara Membuka Lupa pola atau Kata Sandi Yang Terkunci pada HP Android

Cara Membuka Lupa acuan atau Kata Sandi Yang Terkunci pada HP Android
Cara Membuka Lupa contoh atau Kata Sandi Yang Terkunci pada HP Android - memiliki  smartphone yaitu sebuah impian bagi semua orang,apalagi saat ini banyak sekali beredar smartphone Android  dengan berbagai merk dan type beredar di pasaran  yang  menampilkan kemewahan dan  keunggulanya masing-masing. Tentunya siapapun ingin mendapatkan dan mempunyainya. Namun setelah mempunyainya terkadang kita membuat pola atau sandi kode telphone, semoga data yang bersifat eksklusif dan rahasia yang tersimpan di dalam sms  seperti  BBM  ataupun yang lainnya  tidak mampu di buka oleh siapapun, terkecuali dengan kita sendiri yang tau dan hafal dengan teladan dan kata sandi tersebut. lalu bagaimana kalau kita sendiri yang menciptakan acuan atau kata sandi tersebut lupa....?? tentunya hidangan  smartphone tidak akan bisa dibuka, dan menciptakan kita pusing tujuh keliling. jika hal tersebut kita bawa ke counter service ponsel tentu akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.
"lupapola"
Untuk itu kali ini aku akan berbagi tips untuk pembaca setia blog ini bila kalian semua ada yang mengalami lupa pola atau kata sandi telphone yang terkunci, tanpa harus membawanya ke tukang service ponsel ....lumayan kan itung-itung duit nya mampu buat beli kuota data. Nah bagi yang sedang mengalami masalah tersebut silahkan ikuti panduanya dan  simak baik baik langkah-langkahnya  lengkap disertai gambar di bawah ini:
Untuk Semua HP Android Oppo :
Sebelum melakukan proess ini pastikan baterai  kondisi HP minimal 75% terisi
1.Matikan HP,Tekan dan tahan bersamaan Tombol Power dan Tombol volume bawah (-), dan lepaskan bersamaan  jika sudah hingga ke pilihan bahasa.
"Oppo"
2.Pilih bahasa yang diinginkan dengan menggunakan tombol sentuh atau tombol volume atas (+) dan volume bawah(-) untuk navigasi dan tombol power untuk memilih. Saran aku sih pilih bahasa Inggris saja.
"Oppo"
3.Pilih” Wipe Data and Chase” dan jika terdapat notifikasi tekan saja” yes” dan biarkan prses berjalan kurang lebih sekitar 5menit.
"Oppo"

"Oppo"
4.Jika proses telah final Pilih Reboot/Restart  dan biarkan HP Oppo melakukan Restart dengan sendirinya.
"Oppo"
5.Selesai Smartphone Oppo berhasil di buka dan mampu dipakai kembali.
Untuk Semua HP Android Samsung:
Sebelum melakukan proses ini kondisi baterai minimal 80% terisi
1.Tekan dan tahan tombol Power + Home + volume atas (+)  secara bersamaan hingga masuk ke sajian recovery mode lepaskan bersamaan. Catatan jika tidak ada tombol Home untuk type samsung tertentu mampu menggunakan Tombol Power + Volume atas + Volume bawah tekan dan tahan secara bermaan.Lihat gambar di bawah ini:
"samsung"
2.Pilih Wipe data/factory Reset dengan memakai navigasi tombol volume atas(+) untuk menaikan dan Volume bawah (-) untuk menurunkan dan tekan tombol power untuk menentukan.
"Samsung"
3.Pilih yes delete all user data  dan biarkan prosesnya berjalan sekitar kurang lebih 5 menit, kemudian Restart/reboot  dan biarkan smartphone samsung melaksanakan restrat dengan sendirinya. 
4.Selesai selamat lupa pola kata sandi yang terkunci telah dapat di buka kembali.
Cara Membuka Lupa acuan atau Kata Sandi Yang Terkunci pada HP Android - Sebelum melaksanakan langkah di atas perlu di ketahui bahwa data-data ataupun file yang tersimpan di dalam memory internal telphone akan terhapus semuanya. Dan semua aplikasi akan kembali seolah-olah ketika kita membeli baru dahulu. Sekian ulasan kali ini semoga apa yang aku berikan ini bermanfaat dan berkhasiat untuk semuanya. Cara di atas sudah sering aku gunakan untuk mereparasi lupa contoh atau lupa instruksi kunci telphone pada HP android,TAB dan akhirnya sukses 100%, karena hingga ketika ini penulis ialah seorang teknisi Handphone, dan semua yang aku berikan diatas ialah hasil pengalaman eksklusif saya dikala mereparasi ponsel. Salam santun
Jika ada yang kurang terperinci silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah postingan  ini:
Baca juga disini: