Cara Membuat Video Dari Gambar atau Foto Secara Online

Tutorial kali ini kami akan share cara membuat video dari gambar atau foto dengan bantuan 2 situs online gratis untuk membuat video dari gambar atau foto. Masing-masing situs online gratis untuk membuat video dari gambar atau foto mempunyai fitur unik. Misalnya, kamu dapat menambahkan watermark ke posisi tertentu dalam video, menambahkan efek berbeda untuk setiap gambar, mengatur ulang gambar, memutar gambar, dan banyak lagi.

Kedua situs ini menyediakan output tanpa watermark. Menggunakan setiap situs web ini juga cukup mudah. Cukup tambahkan gambar (gambar umum seperti JPG, PNG, dll.) dari folder PC kamu dan kemudian kamu dapat memprosesnya untuk mendapatkan output video. kamu juga akan mempunyai pilihan untuk menambahkan musik ke  output video kamu. kamu juga dapat melihat video sebelum menyimpannya ke PC. Mari kita lihat 2 situs online gratis untuk membuat video dari gambar atau foto satu per satu.

Movie Maker Online
Tutorial kali ini kami akan share cara membuat video dari gambar atau foto dengan bantuan  Cara Membuat Video Dari Gambar atau Foto Secara Online

Movie Maker Online (Homepage) merupakan situs web yang kaya fitur. Memiliki beberapa fitur unik yang membuatnya istimewa. Ini memungkinkan kamu mencari dan menambahkan musik bebas royalti ke video output kamu. Fade in and out effect untuk musik juga bisa ditambahkan. kamu juga dapat menemukan stok foto-foto gratis dari Pixabay dan menggunakannya untuk membuat video. Atau yang lain, cukup tambahkan gambar dari PC. kamu juga dapat memutar gambar, menambahkan teks, memilih durasi penampilan / penghilangan untuk setiap foto, memperbesar gambar di bagian akhir, dan melakukan hal-hal lain.

Ada efek yang berbeda juga hadir yang dapat kamu pilih untuk setiap gambar secara terpisah. Beberapa efeknya merupakan: blurred, smoother, duster, boxer, holder, glower, lenser, grainer, mirrored effect, dan banyak lagi. Bermain dengan opsi dan luangkan waktu agar kamu dapat mempunyai output yang lebih baik. Setelah itu, gunakan tombol Make Video, dan kemudian akan muncul captcha. Selesaikan captcha dan tunggu hingga video diproses. Akhirnya, kamu dapat melihat video dan menyimpannya sebagai file MP4 di PC kamu.

Semua opsi cukup bagus tetapi hal yang tidak kami sukai dari situs ini merupakan banyak iklan. Juga, karena begitu banyak opsi dan iklan, antarmuka tampak berantakan.


Imagetovideo.com
Tutorial kali ini kami akan share cara membuat video dari gambar atau foto dengan bantuan  Cara Membuat Video Dari Gambar atau Foto Secara Online

Imagetovideo.com (Homepage) merupakan salah satu situs web favorit kami untuk membuat video dari gambar. Ini memungkinkan kamu menambahkan maksimal 30 gambar sekaligus dan kamu juga dapat mengatur ulang gambar yang ditambahkan. Thumbnail untuk setiap gambar terlihat yang dapat kamu tarik untuk mengatur ulang gambar. Pilihan untuk menghapus gambar juga ada. Pada langkah selanjutnya, kamu juga akan mempunyai opsi untuk mengunggah file audio. Fitur untuk menambahkan watermark gambar ke salah satu posisi yang ditentukan sebelumnya untuk output video juga disediakan yang membuatnya sedikit lebih berguna. Akhirnya, output video yang dihasilkan dapat kamu unduh ke PC hanya dalam sekali klik. Video dihasilkan dalam format MP4.

Situs web memungkinkan kamu melihat dulu hasilnya sebelum kamu dapat mengunduhnya ke PC. Semua efek pada foto dan hal-hal lain untuk output video dihasilkan secara otomatis. Jadi, ada baiknya untuk memeriksa apakah video sesuai harapan kamu. Jika ya, simpan hasilnya dan buat video lainnya dari gambar.


Kesimpulannya: Di antara kedua situs web ini, kami lebih memilih "Imagetovideo.com". Ini sangat mudah dipakai dan hadir dengan antarmuka yang simple tanpa iklan. Situs web pertama jelas merupakan pilihan yang baik jika kamu membutuhkan banyak tool. Akhir kata selamat mencoba.