Cara Membuat Foto 3D Di Facebook

 Facebook melakukan upgrade besar ke Aplikasi mereka dengan memperkenalkan fitur luar bias Cara Membuat Foto 3D Di Facebook

Cara Membuat Foto 3D Di Facebook. | Baru-baru ini, Facebook melakukan upgrade besar ke Aplikasi mereka dengan memperkenalkan fitur luar biasa yang disebut "foto 3D". Foto 3D merupakan cara baru untuk berbagi kenangan dan momen spesial dengan dimensi yang menyenangkan dan hidup di Kabar Berita dan VR. Teknologi ini secara harfiah menangkap jarak antara subjek di latar depan dan latar belakang. Foto 3D membuat adegan menjadi hidup dengan kedalaman dan gerakan.

Entah itu gambar dari ruang kerja kamu yang menakjubkan, foto hangout dengan teman-teman kamu, atau tempat yang indah dari liburan terbaru kamu, fitur foto 3D di Facebook akan membuatnya tampak luar biasa Pada dasarnya, kamu diminta untuk mengambil foto dengan ponsel cerdas kamu dalam mode Portrait yang harus mempunyai lensa gkamu, kemudian berbagi foto diambil sebagai foto 3D di Facebook di mana kamu dapat menggulir, menggeser, dan memiringkan untuk melihat foto dalam 3D yang realistis.

Foto 3D di Facebook juga dapat dilihat di VR menggunakan Oculus Browser di Oculus Go atau Firefox di Oculus Rift. Menurut Facebook  “Semua orang akan dapat melihat foto 3D di Kabar Berita dan VR hari ini”.

Jangan panik jika perangkat kamu belum mempunyai mode foto 360. Menurut Facebook “Kemampuan untuk membuat dan berbagi foto 3D akan mulai diluncurkan dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang”.

Cara Membuat Foto 3D di Facebook Android
1. Update terlebih dahulu aplikasi facebook kamu.

2. Mulai dengan membuat posting di Aplikasi Facebook kamu. Ketuk ikon dengan tiga titik untuk melihat semua opsi posting.

3. Pilih foto yang ingin kamu bagikan dan lihat dulu dalam 3D.

4. Tambahkan keterangan jika kamu suka dan tekan tombol share untuk berbagi gambar 3D kamu.

Pada dasarnya facebook hanya menambahkan pic 360 di Aplikasi Android Facebook.

Cara Membuat Foto 3D di Facebook iPhone
1. Mulai dengan membuat posting di Aplikasi Facebook kamu.

2. Ketuk ikon dengan tiga titik untuk melihat semua opsi posting.

3. Ketuk "foto 3D" untuk membuka folder "potret" iPhone.

4. Pilih foto yang ingin kamu bagikan dan lihat dulu dalam 3D.

5. Tambahkan keterangan jika kamu suka dan tekan tombol share untuk berbagi gambar 3D kamu.

Baca juga

Menangkap foto 3D mengharuskan kamu mempunyai kamera lensa gkamu, Fitur ini akan bekerja paling baik pada iPhone dengan mode potret, tetapi jika kamu tidak mempunyai iPhone kamu juga dapat menggunakan perangkat Xaiomi yang mempunyai fungsi kamera dual-lens . Kebanyakan orang tertarik dan ingin tahu cara kerja fitur ini. Nah, Saat kamu mengambil bidikan melalui Facebook, Facebook menggunakan AI untuk membuat gambar.

Sekarang kamu telah belajar cara memposting gambar 3D di Facebook, kami ingin mendengar pendapat kamu. Apa pendapat kamu tentang foto 3D Facebook yang baru?. Terima kasih sudah berkunjung!.