Cara memakai Ponsel Android biar Tidak Terkena Botloop



Cara menggunakan Ponsel  Android agar Tidak Terkena Botloop
"botloop"
Cara memakai Ponsel Android agar Tidak Terkena Botloop - Seperti judul di awal postingan,kali ini saya akan share bagaimana Tutorial memakai ponsel android supaya tidak terkena Botloop, Hang Logo Aplikasi yang tidak mampu dibuka dan juga lemot. Botloop adalah terhentinya sistem pada ketika ponsel dihidupkan atau  starUp  yang hanya hingga pada Logonya saja. Dan kalau Smartphone android kalian sudah terlanjur mengalami  botloop tentu saja harus dilakukan flashing untuk dapat mengembalikan secara normal.  saat ini hampir semua ponsel yang berbasis Android rawan terkena virus Botloop ini. Kenapa ini bisa terjadi..?? dan bagaimana menghindarinya ...?mungkin pertanyaan inilah yang akan aku bahas kali ini.
"android"

Pembahasan
1.Botloop terjadi balasan penggunaan android yang berlebihan teladan memakai bertelephon hingga berlebihan bahkan  berjam-jam hingga menimbulkan baterai ponsel drop total dan ponsel mati secara tiba-tiba dengan sendirinya, sehingga setelah android di cas  lalu ponsel dihidupkan kembali yang ada  menu tidak terbuka dan hanya terhenti pada Logonya saja.  Solusinya adalah Kurangi penggunaan bertelephone  yang berlebihan semoga ponsel tidak cepat panas, dan cas baterai android bila indikator baterai sudah mencapai minimum 30%.Jika android sudah terkena botloop flashing Ulang.

2.Penggunaan internet yang berlebihan juga dapat menyebabkan ponsel android  Hank dan loading yang lemot.Apalagi ketika pengunaan yang  berlebihan hingga berjam-jam dan dipakai untuk bermain game secara online masuk kedalam Sosial Media  berjam-jam hingga mengakibatkan baterai ponsel panas  hal ini mampu menyebabkan virus masuk kedalam sistem android, yang berakibat loading yang sangat lambat lantaran serangan virus android tersebut.Pada ahirnya ketika ponsel dimatikan dan dihidupkan kembali sajian tidak dapat terbuka dan hanya berhenti pada logonya saja atau botloop. Kerusakan seakan-akan ini dapat diatasi dengan metode flashing untuk memulihkan sistem pada android tersebut. Solusinya ialah ketika ingin bermain game labih baik mendownload game tersebut dan memindahkanya ke kartu Memory itu jauh lebih baik dan kecil kemungkinan virus android mampu merayapi sistem Os ponsel tersebut. Matikan koneksi data jika akhir memakai android secara online dan kurangi pemakain yang berlebihan jika menggunakanya  hentikan penggunaan  dan matikan android bila baterai  handphone sudah terasa  panas.

3.“Sayangnya Aplikasi Tidak bisa di buka ”dll. pola Peringatan seolah-olah ini akan muncul bila virus android sudah mulai merayapi OS smartphone andriod kesayangan anda dan andapun tidak mampu mengakses dan membuka aplikasi pada sajian ponsel . kalau hal ini di biarkan terjadi android tersebut akan mengalami hank dan terhenti ketika membuka sebuah aplikasi. Ini terjadi lantaran kita  mendownload sebuah aplikasi atau menginstal  sebuah aplikasi  yang file didalam aplikasi tersebut tidak suport dengan Os type android yang kita miliki. Hal ini dapat diatasi hanya dengan metode flashing. Jangan pernah menginstal sebuah aplikasi yang tidak direkomendasikan oleh Os android tersebut instal aplikasi yang memang sudah terpercaya seakan-akan BBM dll, karena belum tentu sebuah aplikasi yang mampu diinstal dan dibuka memakai ponsel android Type  A dapat diinstal dan di buka  pada android Type  B terkecuali jikalau sama merk  dan typenya.

Cara memakai Ponsel Android biar  Tidak Terkena  Botloop - Demikian Ulasan artikel kali ini semua kembali kepada anda bagaimana anda memakai Smartphone Android kesayangan anda secara bijak dan benar semoga keawetanya terjamin.Semoga postingan kali ini bermanfaat dan berguna untuk semuanya, dan menambah wawasan untuk saya eksklusif dan untuk anda semuanya. Salam santun.
Baca Juga disini: