Cara Bind / Kaitkan Akun Mobile Legends, Semoga Akun Kau Lebih Kondusif - Terbaru 2018

Cara Bind / Kaitkan Mobile Legends ke Moonton Account semoga anen kamu lebih Aman

Serhamo.net - Untuk Anda player dari game mobile yang sangat terkenal di Indonesia ini ialah Mobile Legends atau biasa disingkat ML. mungkin Anda sudah usang memainkannya tetapi anen yang dipakai belum di kaitkan atau di bind. tentu saja hal tersebut akan beresiko anen Anda hilang kalau terjadi yang tak terduga ibarat smartphone Anda ter-reset atau yang lainnya.

Baca juga: Cara Main Mobile Legends di PC / Laptop, Sangat Mudah

Pasti sangat diadminngkan bukan kalau level atau rank sudah tinggi dan banyak pahlawan yang dibeli tetapi anen yang Anda miliki hilang begitu saja. Dengan itu sangat wajib bagi Anda untuk mengkaitkan anen Mobile Legends.

Ada banyak pilihan untuk mengkaitkan-nya entah itu ke Facebook, Google Play Account, VK.com atau yang kini tebaru itu Moonton Account. Pihak Moonton sangat merekomendasikan untuk bind ke Moonton Account sebab keamanan lebih terjamin. kalau anen Anda ter-hack atau lupa password tinggal menghubungi pihak Moonton.

MOHON BACA DULU SAMPAI BAWAH.

Cara dibawah ini untuk Bind ke Moonton Account.


Tutorial:

  1. Pertama yang Anda perlu siapkan itu Email untuk mendaftar ke Moonton account, tapi bebas Anda mau mengkaitkannya kemana.
  2. Klik Avatar Profil yang berada di pojok kiri atas. kemudian klik Account Setting
  3. Kemdian klik Bind Account / Kaitkan anen > Pilih Moonton Account  Kaitkan Mobile Legends ke Moonton Account semoga anen kamu lebih Aman Cara Bind / Kaitkan anen Mobile Legends, Agar anen kamu Lebih Aman - Terbaru 2018
  4. Masukan Email dan Password yang akan di daftarkan, (untuk password harus ada karakter kapital minimal 1 dan di campur angka)
  5. Sekarang cek email untuk verifikasi anen dengan mengklik ibarat gambar dibawah, kemudian log-in email Anda dan cek email dari Moonton.
      
  6. Jika admin verifikasinya melalui Browser PC, salin URL yang di blok dan tempel di Address Bar dan kalau berhasil akan ibarat gambar dibawah.
  7. Terakhir masuk ke game Mobile Legends dan log-in memakai anen Moonton yang sudah di verifikasi. klik Bind Account > Moonton Account > Klik Bind your Moonton Account 


Jika sudah berhasil nanti email Anda terncatum dan Status anen akan berwarna hijau yang pertanda anen Anda kini aman.

[PENTING UNTUK DIBACA] Pertanyaan yang sering dilontarkan:
  • Nanti Moonton Account dapat di Unbind atau dicopot = Tidak Bisa
  • Kalau tidak dapat di Unbind dapat ganti ke anen lain enggak = Bisa, Tinggal klik Login to Exiting Account, contoh gambar nomor 3
  • Wajib enggak bind ke Moonton Account = Tidak, Anda dapat bind facebook atau yang lainnya.
  • Kok tidak ada Email verifikasi dari Moonton = Coba cek di belahan spam email mungkin ada disana.

Semoga membantu, Jika ada pertanyaan tulis dikolom komentar.