Cara Atasi Botloop Dengan Flashing Oppo Joy A11w


Cara Atasi Botloop Dengan Flashing Oppo Joy A11w 
"oppo"
Cara Atasi Botloop Dengan Flashing Oppo Joy A11w - Salam jumpa kembali kali ini aku akan berbagi isu panduan lengkap Cara flashing Oppo Joy A11W yang mengalami botloop,sedikit klarifikasi fungsi  flashing ialah untuk memperbaiki sistem pada Os android  yang mengalami kurupt seakan-akan botloop, aplikasi yang tidak dibuka, hank logo, dan mampu juga untuk membuka pola atau android yang terkunci dan lupa dikala membuka handphone kembali, mampu juga untuk digunakan upgrade\downgrade firemwhare pada smartphone  Oppo Joy A11w.
Botloop sendiri terjadi lantaran masalah pada sistem OS android yang tidak mampu melaksanakan StartUp secara normal dan secara otomatis smartphone tidak mampu masuk pada menu home, kasus yang sering terjadi pada smartphone Oppo Joy 3 A11W biasanya ialah ketika android dihidupkan hanya terhenti pada logo Oppo saja. Tetapi hambatan android atau smartphone  seperti ini dapat diatasi dan akan kembali normal  jikalau dilakukan flashing menggunakan aplikasi Flashtool.
Untuk panduan Tutorial flashing memakai Komputer/Laptop Dan Sekolah Dasar Card selengkapnya silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:
Download materiya Dibawah ini Gratis
Langkah – langkah Flashing Oppo Joy 3 A11w
1.Extrak dan Instal materi di atas
2.Buka Aplikasi Flashtool versi 5
3.Pada Tab klik Scater Loading, dan masukan stockRoom Oppo Joy A11w yang telah di download dan  di ekstrak tadi dan masukan File Scatter dan jangan di centang preloadernya.
4.Lalu lanjutkan dengan klik tombol download pada flashtool
5.Matikan Smartphone  dan sambung dengan menggunakan Usb Kabel Data dengan Komputer/Laptop dengan menekan tombol volume atas (+) dan biarkan proses flashing berjalan hingga muncul tombol bulat hijau pada aplikasi flashtool yang menandakan proses flashing telah akhir.

Untuk lebih jelasnya perhatikan baik-baik seakan-akan acuan gambar dibawah ini :
Setelah download semua bahan diatas instal driver satu persatu pada komputer atau laptop lalu buka aplikasi flashtool , klik scater loading dan masukan file MTXXX _android_scatter stockroom Oppo A11w  lalu klik tombol download untuk memulai proses flashing seperti gambar dibawah ini:

"oppo"
Dalam kondisi mati sambung smartphone android dengan usb kabel data pada komputer/laptop dengan menekan tombol volume atas(+) lalu klik tombol download dan biarkan proses flashing berjalan seperti gambar di bawah ini:

"oppo"
Jika proeses flashing tamat akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

"oppo"
Ulangi langkah di atas bila proses flashing tidak berjalan, biasanya kemungkinanya yaitu usb driver belum terinstal dengan benar pada komputer\laptop, dan pastikan usb driver semua sudah terinstal dengan tepat.Langkah terakhir jika kondisi smartphone masih botloop setelah proses flashing yaitu dengan melakukan Reset masuk ke recovery Mode dengan Tutorial Tekan tombol Power dan Tombol Volume bawah (-) secara bersamaan kemudian pilih bahasa inggris dengan menekan tombol power dan tombel volume menentukan pilih “wipe data Reset” kemudian tekan yes sehabis itu restart.

Catatan; Download File firemwhare Oppo Joy 3 A11w Sudah Tes 100% ok Tanpa pasword

Untuk melihat Cara flashingnya silahkan lihat video di bawah ini:




Cara Atasi Botloop Dengan Flashing  Oppo Joy A11w menggunakan Sekolah DasarCard simak tutorialnya di bawah ini:
Setelah di atas aku mengembangkan tutorial Tutorial mengatasi botloop dengan flashing   Oppo  joy A11w  menggunakan Laptop\Komputer  dengan bantuan Aplikasi Flashtool. Untuk yang dibawah saya akan berbagi Cara Mengatasi botloop dengan flashing menggunkan SD Card\MMC. Cara ini juga mampu dipakai untuk Upgrade StockRoom membuka lupa pola atau kunci pada smartphone Oppo joy A11w.Namun sebelum memulai proses flashing perlu diketahui bahwa data-data atau file yang tersimpan di dalam sistem juga akan terhapus semuanya dari sistem dan smartphone akan kembali seolah-olah bawaan pabrik. Memang untuk dikala ini hampir semua ponsel yang berbasis android memang sudah menyediakan room SDCard untuk mampu  digunakan  flashing Os pada smartphone tersebut. Dan untuk itulah kami akan menyebarkan tutorial di bawah ini Panduan Lengkap Cara Flashing Oppo Joy A11w memakai Sekolah DasarCard. Simak baik-baik di bawah ini:

Persiapkan bahanya dahulu  ;
Persiapkan bahanya dahulu  ;
Memory \ Sekolah DasarCard Minimal 2Gb

Langkah Flashing menggunakan Sekolah Dasar Card:
Download materi diatas ektrak dan masukan bersama file.zip atau file stockroom yang belum di ekstrak kedalam memory SDCard  taruh diluar folder ingat jangan taruh di dalam folder .
 Dalam kondisi ponsel mati masuk kedalam recovery mode dengan cara  tekan bersamaan tombol volume down (-) dan tombol Power , lalu lepaskan bila sudah masuk ke pilihan bahasa dan plih bahasa Inggris seakan-akan pada gambar di bawah ini: 
"oppo"

Selanjutnya Pilih “Install from Sekolah Dasar ” kemudian pilih “From Sekolah Dasar” dan pilih “A11wex_11.A.12_OTA_INT_012_all_160813.zip” lalu tekan “yes” dan biarkan proses flashing Oppo Joy A11w sedang berlangsung kurang lebih sekitar  10 menit .

"oppo"

 
"oppo"

Proses akan simpulan kalau ada perintah rebort atau restart lalu klik yes, dan tunggulah secara otomatis Oppo Joy akan melakukan restart lebih kurang 10 menit akhir.
"oppo"
Selesai

Catatan : Download File Firemwhare Oppo Joy 3 A11w Sekolah Dasar Card sudah Tes 100% File tanpa pasword
Cara Atasi Botloop Dengan Flashing Oppo Joy A11w.Demikian tutorial kali ini agar apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk semuanya Stockroom\firemwhare di atas sudah saya tes 100% berhasil. Salam santun