5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

 Template ini dapat membantu kamu dengan mudah menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Berikut merupakan 5 template manajemen proyek Excel gratis. Template ini dapat membantu kamu dengan mudah menambahkan, merencanakan, dan mengelola proyek kamu pada lembar Excel. Untuk setiap proyek, kamu dapat menambahkan banyak tugas dan melacak kemajuannya dengan mudah. Beberapa dari template ini bahkan hadir dengan bagan Gantt sehingga lebih mudah bagi kamu untuk mengetahui tugas yang tumpang tindih, kemajuan tugas, dll. Template sederhana ini dilengkapi dengan kolom dan baris yang telah ditentukan untuk menambahkan semua data penting dari proyek kamu seperti uraian tugas, tanggal mulai & akhir, persentase penyelesaian, penerima tugas, dan sebagainya.

Template ini dapat membantu kamu meningkatkan dan meningkatkan produktivitas kamu, karena kamu tidak perlu membuat suatu ruang kerja yang kompleks untuk mengelola proyek kamu. Cukup download templatenya secara gratis dan siap kamu gunakan. Template manajemen proyek Excel ini ideal untuk semua orang seperti pekerja lepas, manajer bisnis, konsultan, dll. Berikut merupakan 5 template manajemen proyek Excel gratis.

Excel Gantt Chart Template

 Template ini dapat membantu kamu dengan mudah menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Excel Gantt Chart Template merupakan salah satu template manajemen proyek Excel gratis terbaik yang dapat kamu gunakan untuk dengan mudah menambah dan mengelola proyek kamu. Untuk itu, semua yang kamu butuhkan merupakan membuka template, menambahkan rincian dasar proyek (seperti nama perusahaan, tanggal mulai proyek, tampilan minggu, dll.), Lalu tambahkan tugas. Ini memungkinkan kamu untuk menambahkan tugas berdasarkan kategori tugas yang berbeda untuk satu proyek dan kemudian dengan mudah melacak kemajuannya. kamu dapat menyertakan elemen lain ke tugas seperti prospek, tanggal mulai & akhir, jumlah hari kerja, dan juga persentase penyelesaian.

Fitur terbaik dan unik dari template manajemen proyek ini merupakan "Gantt Chart". Fitur ini dapat membantu kamu melihat representasi visual dari kemajuan tugas kamu dengan kode warna pada kalender mingguan. Grafik Gantt diperbarui secara otomatis berdasarkan persentase penyelesaian tugas.

Project Tracking Template

 Template ini dapat membantu kamu dengan mudah menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Project Tracking Template merupakan template manajemen proyek gratis untuk Excel yang dapat dipakai untuk mengelola proyek kamu dengan mudah. kamu dapat membuka template, menambahkan penyedia layanan dan rincian klien, dan kemudian mulai menambahkan tugas. Ini memungkinkan kamu untuk menambahkan tugas dengan beberapa sub-tugas dan melacak kemajuan mereka dengan mudah. Untuk setiap tugas, kamu dapat menambahkan status, tanggal, prioritas, deskripsi, tenggat waktu, dll. kamu juga dapat mengatur persentase penyelesaiannya dan hari yang tersisa untuk menyelesaikannya. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan dan melacak kiriman.

Fitur lain yang menarik dan berguna dari template manajemen proyek ini merupakan memungkinkan kamu melacak biaya dan jam terkait. kamu dapat dengan mudah menyimpan catatan biaya tetap,estimated hours, actual hours, dan billed hours. Ini merupakan template ideal untuk konsultan, freelancer, dan penyedia layanan lainnya.

Project Schedule Template

 Template ini dapat membantu kamu dengan mudah menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Project Schedule Template juga merupakan salah satu template manajemen proyek Excel gratis terbaik yang dapat membantu kamu dengan mudah menambah dan mengelola proyek kamu. Tidak seperti template di atas, yang satu ini cukup unik dan memungkinkan kamu untuk membuat garis waktu warna-kode sederhana untuk proyek kamu. Menawarkan jadwal mingguan dan bulanan dengan fase yang berbeda dari sebuah proyek. kamu dapat menambahkan tugas ke timeline dalam jadwal secara manual. kamu dapat menetapkan warna berbeda secara manual dan melacak kemajuannya seperti yang biasa kamu lakukan dengan bagan Gantt.

Menggunakan template manajemen proyek ini sangat mudah. kamu cukup membukanya, masukkan nama proyek, tanggal mulai, dan kemudian lanjutkan untuk menambahkan tugas. kamu juga akan melihat opsi untuk menambahkan catatan tambahan untuk tugas individu pada template. Template ini dapat berguna untuk membuat presentasi proyek kamu.

Baca juga

Project Task List with Gantt Chart

 Template ini dapat membantu kamu dengan mudah menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Project Task List with Gantt Chart merupakan template manajemen proyek sederhana yang memungkinkan kamu dengan mudah menambah dan mengelola proyek pada lembar Excel. Ini memungkinkan kamu mengelola beberapa proyek sekaligus dengan tugas yang berbeda pada setiap proyek. Untuk tugas, kamu dapat menambahkan berbagai parameter seperti uraian tugas, prioritas, tanggal mulai & akhir, tanggal mulai proyek, dan juga persentase penyelesaian. Selain itu, itu juga memungkinkan kamu melacak berbagai jenis hari seperti selesai, tidak lengkap, selip, merencanakan hari, dll.

kamu cukup membuka template Excel ini, masukkan nama proyek, dan kemudian lanjutkan dengan menambahkan data. Salah satu fitur terbaik dari template ini merupakan bahwa ia juga dilengkapi dengan bagan Gantt. Bagan ini dapat membantu kamu dengan mudah melacak tugas yang tumpang tindih, kemajuan tugas, dll. Dengan bilah berkode warna yang ditumpuk. Ini diperbarui secara otomatis berdasarkan persentase penyelesaian.

Project Planner with Gantt Chart

 Template ini dapat membantu kamu dengan mudah menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Project Planner with Gantt Chart merupakan salah satu template manajemen proyek paling sederhana untuk Excel. kamu juga dapat menggunakan templat ini untuk secara efektif menambah dan mengelola proyek pada lembar Excel. Template ini memungkinkan kamu untuk melacak berbagai fase proyek dengan mudah. kamu hanya perlu membuka lembar Excel ini, tambahkan nama proyek, nama perusahaan, prospek proyek, dan tanggal mulai proyek. Setelah itu, kamu dapat melanjutkan untuk menambahkan tugas dan data terkait tugas lainnya seperti rencana awal & tanggal akhir, tanggal mulai & akhir yang sebenarnya, deskripsi, nama penerima tugas, persentase penyelesaian, dan bahkan anggaran.

Template manajemen proyek ini juga mempunyai bagan Gantt yang dapat membantu kamu melacak kemajuan proyek kamu dan tugas-tugas terkait dengan lancar. kamu dapat secara manual memperbarui batang grafik Gantt sesuai dengan perkembangan tugas. Ini juga memungkinkan kamu untuk mengubah tampilan bagan Gantt dari harian ke mingguan, bulanan, dan bahkan setiap tiga bulan. Template ini sangat cocok untuk mereka yang ingin dengan mudah mengelola proyek dan melacak kemajuan tugas dengan bagan Gantt.

Itulah beberapa template manajemen proyek Excel terbaik yang dapat kamu unduh dan gunakan secara gratis. Template ini membuatnya cukup mudah bagi kamu untuk menambah dan mengelola proyek tanpa memerlukan apa pun untuk mengunduh atau mendaftar.