5 Browser android dengan VPN gratis

 berarti Agan tidak memerlukan aplikasi VPN khusus 5 Browser android dengan VPN gratis

Memiliki browser dengan VPN, berarti Agan tidak memerlukan aplikasi VPN khusus. Agan cukup membuka browser, mengaktifkan VPN dengan satu ketukan, dan menjelajahi Internet secara Anonim. Aplikasi browser android yang kami share di sini mengaktifkan koneksi VPN untuk browser itu sendiri tanpa menyalurkan ke seluruh perangkat, jadi, tidak ada aplikasi lain yang terpengaruh oleh hal ini.

Browser Android pertama yang tercakup dalam artikel ini merupakan browser yang berfokus pada privasi yang menawarkan banyak fitur bermanfaat yang bisa disesuaikan. Sisanya hanyalah browser web biasa dengan layanan VPN internal. Dengan browser ini, Agan dapat menjelajahi web dengan mudah tanpa menunjukkan alamat IP Agan dan mengakses situs web yang diblokir berdasarkan wilayah suatu negara. So, mari kita lihat satu per satu browser android gratis dengan vpn ini.

1. Tenta Browser

 berarti Agan tidak memerlukan aplikasi VPN khusus 5 Browser android dengan VPN gratis

Tenta Browser merupakan browser dengan paket fitur gratis untuk Android yang mempunyai VPN dan blok iklan internal. Tidak seperti browser lainnya, Tenta mempunyaifitur Zona VPN yang memungkinkan Agan membuat beberapa zona yang masing-masing terhubung ke server VPN yang berbeda. Di setiap Zona VPN, Agan dapat membuka sejumlah tab dan beralih server VPN juga. Semua Zona VPN yang Agan buat di browser ini tetap terbuka secara permanen kecuali Agan menetapkan batas waktu atau menghapusnya secara manual. Browser ini mempunyai VPN tanpa-browser tanpa batas dan juga menawarkan VPN untuk meng-tunnel seluruh perangkat di bawah langganan bulanan. VPN built-in didasarkan pada protokol OpenVPN TM dan menawarkan banyak lokasi server.

Fitur unik lain dari browser ini disebut Smart Incognito Mode. Fitur ini memungkinkan Agan menetapkan privasi stAganr, menengah, dan maksimum untuk sesi penyamaran. Agan juga dapat membuat Mode Penyamaran Cerdas khusus di  mana Agan dapat mengaktifkan salah satu atau semua opsi berikut: VPN Browsing, Secure DNS over TLS, Do Not Track, Block Ads, Private Search, dan Delete Tabs on Exit.

Berikut beberapa fitur tenta browser:
Built-in VPN
Create VPN Zones with Timeout
Built-in Multimedia Vault with PIN or FingerPrint lock
Mask browser to disable screenshot
HTTPS Everywhere
QR code scanner
Search widget and more.

2. Aloha browser

 berarti Agan tidak memerlukan aplikasi VPN khusus 5 Browser android dengan VPN gratis

Aloha merupakan browser Android gratis dengan VPN built-in. Browser ini mempunyai opsi satu-tap sederhana untuk terhubung ke jaringan VPN. Saat Agan membuka browser ini, Agan mendapatkan opsi VPN ini ke bilah pencarian di berAgan. Awalnya, opsi ini berwarna hitam yang berarti VPN tidak aktif. Setelah Agan mengetuk opsi, warnanya menjadi hijau dan terhubung ke VPN. Browser ini tidak mempunyai opsi untuk mengubah server.

Terlepas dari VPN, browser ini juga mempunyai fitur blok-iklan yang dapat Agan aktifkan / nonaktifkan dari pengaturan. Ini juga mempunyai media player built-in yang dapat memainkan semua file multimedia bersama dengan konten VR.

3. Orbot Browser

 berarti Agan tidak memerlukan aplikasi VPN khusus 5 Browser android dengan VPN gratis

Orbot merupakan VPN dengan Tor. Ini bukan browser web, melainkan, aplikasi VPN yang dapat menghubungkan serangkaian aplikasi apa pun di perangkat Agan ke VPN melalui jaringan Tor. Dari layar utama aplikasi ini, Agan dapat memilih aplikasi Tor-Enabled yang Agan ingin gunakan koneksi VPN. Dengan cara ini, Agan dapat mengaktifkan VPN untuk browser web apa pun tanpa menyalurkan seluruh perangkat Agan. Aplikasi ini juga mempunyai opsi untuk menyalurkan seluruh perangkat jika Agan menginginkannya.

Dalam hal jaringan VPN, aplikasi ini memberi Agan berbagai lokasi untuk dipilih. Jika jaringan seluler Agan memblokir Tor, Orbot menawarkan "Bridge Server" sebagai alternatif. Dengan demikian, ini memberi Agan opsi untuk terhubung langsung ke Tor, terhubung melalui server komunitas, terhubung melalui server cloud, atau Bridge Server jika semuanya gagal.


4. Unblock VPN Browser

 berarti Agan tidak memerlukan aplikasi VPN khusus 5 Browser android dengan VPN gratis

Unblock VPN Browser merupakan browser Android gratis lainnya dengan VPN built-in. Ini hanyalah browser internet biasa yang tidak mempunyai fitur menarik atau unik apa pun selain dari VPN. Opsi VPN berada di bilah alamat yang tersisa di tombol Reload / Tutup. Ketika Agan menekan pada opsi itu, itu menunjukkan Agan dua lokasi server, Amerika Serikat dan BelAgan, bersama dengan opsi untuk menonaktifkan VPN. Agan cukup memilih salah satu dari lokasi tersebut yang berguna untuk mengaktifkan VPN.

5. VPN Proxy Browser

 berarti Agan tidak memerlukan aplikasi VPN khusus 5 Browser android dengan VPN gratis

Browser Android gratis berikutnya dengan VPN built-in merupakan VPN Proxy Browser. Ini merupakan satu lagi peramban web sederhana yang menawarkan koneksi VPN satu-tap. Tidak seperti Unblock VPN Browser, VPN Proxy Browser mempunyai dukungan banyak tab bersama dengan opsi untuk membersihkan riwayat, cache, cookie, dan penyimpanan web. Ketika Agan membuka browser ini, secara otomatis menghubungkan Agan ke server terbaik yang tersedia. Ini tidak memberi Agan pilihan untuk memilih server tetapi Agan dapat mengubah lokasi dari menu. Ketika Agan mengubah lokasi, browser ini memuat ulang dan menghubungkan Agan ke server VPN baru.

Itulah 5 browser Android gratis dengan VPN. Dengan browser ini, Agan tidak perlu bergantung pada aplikasi VPN yang berdiri sendiri. Agan cukup menggunakan VPN di browser tanpa menyalurkan seluruh perangkat.