4 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android

 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android 4 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android

Aplikasi kamera split merupakan aplikasi camera yang memungkinkan kamu membagi tampilan kamera dalam dua bagian sehingga kamu dapat mengambil gambar secara terpisah. Bagi pecinta fotografi, kamera split merupakan fitur luar biasa. Padahal, beberapa ponsel sudah mempunyainya tetapi masih ada banyak perangkat yang belum mempunyai fitur ini. Dan jika ponsel kamu belum mempunyai fitur ini, maka kamu dapat mengkamulkan aplikasi ini. kamu dapat mengambil gambar dalam bingkai yang sama dari dua posisi berbeda lalu menyimpannya. Saat mengambil gambar, kamu dapat memilih kamera belakang atau kamera depan. Setelah mengambil gambar, kamu dapat memilih untuk memadukannya. Di beberapa aplikasi, kamu bahkan dapat mengubah ruang / area terpisah juga.

Baca juga

Ambil satu gambar dalam satu setengah bagian, lalu ambil lagi dalam setengah bagian kedua. Selain itu, setelah kamu mengambil gambar, kamu dapat memilih untuk membagikannya di aplikasi seperti Whatsapp, Instagram, Facebook, Gmail, dll. Dan bukan hanya gambar saja tetapi beberapa aplikasi berikut juga memungkinkan kamu merekam video dalam mode terpisah. Berikut 4 Aplikasi Kamera Split Gratis untuk Android:

Split Lens 2
 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android 4 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android

Split Lens 2 merupakan salah satu aplikasi kamera split gratis terbaik yang dapat kamu gunakan. Di sini memungkinkan kamu mengambil gambar dalam tampilan perpecahan vertikal dan tampilan perpecahan horizontal. Dan kamu bahkan dapat mengubah kamera di kedua tampilan secara terpisah. Dan tidak hanya mengambil gambar dalam mode split tetapi kamu bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk merekam video juga. kamu dapat menambahkan filter ke foto yang diambil dan menggunakan tata letak yang berbeda. Setelah itu, kamu cukup menyimpan foto dan kemudian membagikannya di mana pun kamu mau. Dan kamu dapat melakukan hal yang sama dengan video yang kamu rekam dalam mode split.

Frontback
 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android 4 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android

Frontback sebenarnya merupakan komunitas sosial tempat kamu dapat memposting gambar dengan mengambil dua bagian. kamu dapat membagi kamera ponsel kamu menjadi dua bagian dan kemudian mengambil foto yang sesuai. kamu dapat mengambil dua foto dari kamera depan atau mengambil keduanya menggunakan kamera belakang. Dan jika kamu ingin mengambil gambar terpisah dengan kamera yang berbeda maka kamu dapat dengan mudah melakukannya. Setelah mengambil gambar, kamu dapat menggunakan beberapa alat pengeditan dasar yang dimiliki dan kemudian kamu dapat menyimpan foto itu di galeri kamu. Dan karena ini merupakan komunitas berbagi foto, maka kamu dapat memposting gambar kamu di sana juga. Perhatikan bahwa, secara default ada watermark pada foto yang dihasilkan. Tetapi kamu dapat mematikannya dari pengaturan aplikasi.

Split Camera
 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android 4 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android

Split Camera merupakan aplikasi sederhana untuk mengambil gambar dalam mode split. kamu cukup menggunakannya untuk mengambil gambar di dua bagian layar secara terpisah. Dan nanti kamu bisa memadukan gambar jika kamu mau. Saat mengambil gambar dalam mode split, ini memungkinkan kamu mengubah area terpisah di layar. Jadi, jika kamu ingin mengambil gambar dalam mode split dengan ruang variabel maka kamu dapat melakukannya. Selain itu, ada opsi untuk menyalakan lampu senter dan setelah mengambil gambar, kamu dapat langsung memposting ke Instagram juga. Dan jika kamu ingin membagikan gambar itu di tempat lain maka kamu juga dapat melakukannya.

Insta Split
 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android 4 Aplikasi Kamera Split Gratis Di Android

Insta Split merupakan aplikasi kamera terpisah lain untuk Android yang dapat kamu coba. Di sini memungkinkan kamu mengambil dua gambar dalam bingkai yang sama dalam mode terpisah. kamu dapat mengubah area terpisah untuk foto dan bahkan memadukannya untuk menghapus garis pemisah antara foto. Setelah mengambil foto, kamu cukup menyimpannya di ponsel atau kamu dapat mempostingnya ke Facebook, Twitter, Instagram. Aplikasi ini sangat sederhana dan kamu dapat dengan mudah mengklik beberapa foto yang sangat kreatif dari kamu atau orang lain dan kemudian membagikannya.

Itulah 4 aplikasi kamera split gratis terbaik bagi Android yang dapat kamu gunakan. kamu dapat membagi layar kamera untuk mengambil dua gambar atau lebih dan membaginya di media sosial. Juga, beberapa aplikasi ini memungkinkan kamu untuk merekam video dalam mode split juga dan kamu akan menyukainya. Jadi, jika kamu ingin mencoba beberapa aplikasi kamera yang berbeda untuk fotografi, maka gunakan aplikasi kamera split ini.