19 Aplikasi TV Streaming (Nonton Online) Terbaik Untuk Android

Saat seseorang memiliki waktu luang, tidak jarang mengisi waktu luangnya dengan cara menonton TV.

Ketika Anda tidak sedang di rumah, maka Anda tetap bisa menonton TV di perangkat smartphone Anda sendiri.

Karena bersifat online maka Anda membutuhkan akses Internet dikala sedang streaming menggunakan aplikasi TV.

Langsung saja, berikut aplikasi streaming TV online android secara lengkap:

1. Google Play Movies & TV
Aplikasi Google Play Movies & TV telah dipasang sebanyak 1,000,000,000 - 5,000,000,000 kali (berdasarkan data dari play store). Aplikasi buatan Google ini menyediakan siaran tv biasa, juga menyediakan film-film layar lebar dan TV series yang kebanyakan berasal dari Amerika.

Aplikasi Google Play Movies & TV

Apabila Anda selama ini dalam membeli atau menyewa film diharuskan mendatangi tempat penyewaan video, dengan aplikasi Android ini maka Anda bisa membeli film secara legal melalui smartphone.

Untuk melaksanakan download atau streaming, maka siapkan koneksi internet yang stabil. Bagi Anda yang internet-nya memakai sistem kuota, hendaknya memastikan dahulu sisa kuota cukup untuk melaksanakan streaming.

Sebuah fitur yang cukup menarik dari aplikasi ini ialah kompatibiltasnya dengan perangkat Google Chromecast. Anda mampu menonton video dari aplikasi “Google Play Movies and TV” ini pada layar TV di rumah Anda (perlu terhubung dengan dongle USB).

Aplikasi ini didukung dengan fitur download dan tonton (streaming), sehingga menjadi pilihan bagi orang-orang yang sedang tidak bisa menonton video secara langsung.

Selain streaming TV, terdapat banyak movie yang dapat ditonton.

Cara Menonton Film dari Google Play Store di Smartphone Android

Pilih Film yang Ingin Anda Tonton
Google Play Store menyediakan ribuan judul film, jadi akan lebih baik kalau Anda telah merencanakan film apa yang ingin ditonton. Namun, Anda juga mampu melihat-lihat film yang ditawarkan, caranya buka Google Play Store, kemudian pilih kategori Entertainment, lalu pilih Movies.

Pilih Film Sesuai Keinginan
Jika sebelumnya Anda sudah tahu judul film apa yang ingin ditonton maka Anda mampu langsung mencarinya, caranya dengan mengetik judul filmya di kolom pencarian.

Anda juga mampu melihat-lihat aneka macam judul film yang terlaris dan terbaru. Disarankan melakukan pencarian dengan memiilih berdasarkan kategori genrenya.

Terdapat Film yang Dilengkapi Teks Bahasa Indonesia
Film di Google Play Store ada yang tidak dilengkapi dengan teks (subtitle) bahasa Indonesia. Sebagian film memiliki teks (subtitle) Bahasa Indonesia, untuk mengetahuinya yaitu menentukan kategori “Dengan Teks Bahasa” di halaman Google Play Store Movies.

Anda juga mampu mengecek teks bahasa yang ada di suatu film, caranya buka Read More pada film, kemudian melihat bahasa yang tersedia di cuilan Subtitle.

Lihat Ulasan Film Langsung dari Google Play Store
Hal ini bila Anda ragu dengan film yang ingin ditonton. Sebelum menyewa, Anda dapat mengecek dahulu ulasan yang diberikan para penonton.

Caranya, pilih film yang ingin ditonton, kemudian klik ikon di sebelah lambang genre film. Apabila angkanya tinggi, artinya film tersebut mendapatkan ulasan yang kasatmata dan direkomendasikan untuk ditonton.

Menyewa Film di Google Play Store
Karena membeli film di Google Play Store sangat mahal, dimana harganya mampu lebih dari Rp 100.000. Agar mampu menonton film maka mampu dengan menyewanya saja selama beberapa hari. Harga sewanya mulai dari Rp 19.000.

Setelah menentukan film yang ingin ditonton, pilihlah “Rent” kemudian lihat harganya. Google Play Store menyediakan dua pilihan kualitas film, yaitu HD (high definition) dan SD (standard definition).

Film HD mempunyai kualitas lebih bagus daripada Sekolah Dasar, sehingga harga sewa HD sedikit lebih mahal.
Setelah Anda memilih kualitasnya, lalu muncul tampilan yang menunjukkan saldo Google Play Anda dan harga film tersebut.

Pilih Rent, lalu masukkan password akun Google Play Anda, dan pilih Confirm.

Lalu akan tampil notifikasi pembayaran, dan juga tertera berapa usang batas waktu peminjaman film.

Biasanya Anda akan diberikan batas waktu 48 jam (dua hari) sehabis film tersebut diputar, atau 30 hari kalau Anda belum pernah memutarnya.

Menonton Film dengan Aplikasi Google Play Movies & TV
Apabila Anda belum punya aplikasi “Google Play Movies & TV” maka Google akan menunjukkannya untuk menonton film. Anda bisa memilih “OK” untuk mengunduh aplikasinya.

Setelah terinstal, disini Anda akan melihat film yang sebelumnya sudah disewa di Google Play Store.
Apabila mau menonton sekarang, maka Anda bisa langsung memilih filmnya dan mulai menonton.

Aktifkan Subtitle dalam Film
Pada aplikasi terdapat tiga ikon fungsi utama, yaitu Pause, Setting dan Subtitle. Untuk menyalakan teks bahasa film, maka pilih ikon subtitle.

Lalu pilih bahasa yang diinginkan, dan pilih OK. Jika sukses maka teks bahasa (subtitle) film akan muncul.

2. Vidio
Aplikasi Vidio telah dipasang sebanyak 5,000,000 - 10,000,000 kali berdasarkan data Google Play Store. Aplikasi ini menyajikan streaming TV yang dibuat oleh PT. Kreatif Media Karya.

Aplikasi Vidio

Dengan aplikasi ini, Anda juga mampu menonton banyak sekali macam jenis video seolah-olah drama, bola, horor, video lucu dan banyak lainnya.

Aplikasi ini menyediakan video kualitas tinggi (HD) yang memungkinkan kualitas gambar sangat bagus. Selain itu juga tersedia aktivitas digital yang interaktif seolah-olah live streaming.

Maraknya media umum menciptakan banyak orang ingin mengabadikan setiap moment mereka. Vidio mampu dikatakan sebagai video portal Indonesia yang cukup dikenal. Pada aplikasi Vidio terdapat majemuk konten eksklusif yang bisa ditonton, terdapat video berisi cuplikan aktivitas TV, berita, gaming, travel, edukasi, dll.

Pada aplikasi nantinya Anda bisa mem-follow akun favorit yang Anda suka, serta mampu memberi komentar pada video yang ditonton.

Dengan akomodasi aplikasi Vidio ini, Anda bisa melakukan live streaming saluran TV Indonesia, dan menonton video-video yang ada di Vidio.com


3. BBC iplayer
Aplikasi BBC iplayer telah dipasang sebanyak 10.000.000 - 50.000.000 kali di Google Play Store,  ini merupakan aplikasi yang dirilis dan dikembangkan oleh BBC. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menonton TV dan melihat program-program kesayangannya dari tujuh hari terakhir.

Aplikasi BBC iplayer

Anda setiap harinya tidak akan tertinggal acara BBC TV, program tersebut mampu Anda nikmati secara gratis.

Selain dapat menyaksikan aktivitas di acara siaran BBC, Anda juga mampu mendengarkan streaming radio BBC.

Berikut fitur-fiturnya secara lengkap:
  • Menonton TV, dengan menyediakan fitur streaming secara langsung baik memakai jaringan WIFi maupun jaringan seluler.
  • Anda bisa menghadirkan konten di aplikasi BBC iplayer ke TV di rumah memakai kemudahan Chromecast.
  • Selain bisa menonton secara langsung (live streaming), program TV juga bisa Anda download untuk ditonton nanti.
  • Melakukan download video yang dapat diputar secara offline, termasuk saat Anda masih menonton secara online. Perlu diingat, video yang telah di-download tersimpan selama 30 hari saja (tidak permanen karena akan terhapus otomatis).
  • Penyusunan konten rapih, menurut kategori dan channel

Kesimpulan: Aplikasi BBC iplayer memungkinkan Anda untuk mengakses acara-program BBC maupun menonton TV lewat smarpthone. Anda mampu mengakses ratusan program TV yang tersedia.

4. Mivo
Aplikasi Mivo telah diinstal 5.000.000 - 10.000.000 kali di Google Play Store, dengan memakai aplikasi ini nantinya Anda mampu menonton TV secara online di smartphone Android.

Aplikasi Mivo

Mivo menyediakan lebih dari 50 channel TV, baik itu channel dalam negeri maupun luar negeri yang dapat ditonton secara gratis.

Anda mampu menonton berbagai channel TV lokal seperti Glabal TV, Tv One, RCTI, ANTV, Indosiar, SCTV, Trans 7, Trans TV, Metro TV, MNC TV, NET, dan lainnya.

Keistimewaan lain Mivo yaitu penggunanya bisa melakukan chatting, selain itu juga terdapat fitur voting. Dengan berbekal jaringan internet yang stabil, Mivo bisa diakses dengan lancar.

Anda akan dimanjakan dengan tayangan TV online berkualitas HD maupun normal, Anda mampu setting sendiri pengaturannya.

Sayangnya Anda tidak akan menemukan channel olahraga populer seolah-olah Bein Sport (nama-nya juga gratis). Adapun hal anggun pada aplikasi Mivo ialah fitur Chat, yang membuat Anda mampu saling berinteraksi sesama pengguna Mivo TV.

Semua saluran mampu untuk dinikmati tanpa iklan kalau Anda berlangganan fitur Remove-Ads.

Kebutuhan minimum: Koneksi 3G, dengan Sekolah Dasar - 500 Kbps atau HD - 1500 Kbps.

Kebutuhan yang rekomendasikan: Koneksi WiFi dengan SD - 700 Kbps dan HD - 2000 Kbps

Cara Streaming TV di Android Menggunakan Mivo TV
  1. Pertama-tama download dan pasang aplikasi Mivo TV di smartphone Anda.
  2. Lalu buka aplikasinya. Pada ketika pertama kali membuka, Anda akan diminta login.
  3. Terdapat 4 pilihan login, yaitu menggunakan email, facebook, twitter dan path. Anda bebas untuk menentukan yang mana. 
  4. Jika belum punya akun Mivo, maka Anda perlu membuatnya terlebih dahulu untuk mampu login. Jika ingin cara cepat, maka Anda mampu melakukan login dengan memakai akun Facebook atau Twitter.
  5. Setelah Login, Anda akan disuguhi beberapa tips tentang cara memakai Mivo TV. Tap pada tombol “Got it” biar pesan tersebut hilang.
  6. Setelah itu Anda sudah bisa menikmati streaming TV sepuasnya.

5. Usee TV GO
Aplikasi Usee TV GO telah dipasang 1,000,000 - 5,000,000 kali, aplikasi ini merupakan produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Terdapat lebih dari 100 channel di dalam aplikasi ini, dengan rincian 19 channel TV lokal dan lebih dari 80 channel TV internasional.

Aplikasi Usee TV GO

Aplikasi ini memberikan tayangan yang berkualitas, serta menyediakan beberapa fitur lainnya seolah-olah pause and rewind TV, video recorder, video on demand, dll.

UseeTV GO menyediakan konten yang dikategorikan menurut genre seperti hiburan, edukasi, komedi, konten lokal, konten bawah umur, dan banyak lainnya.

Anda juga mampu Free-to-air TV, radio dan karaoke menggunakan aplikasi ini.

Channel-channel TV yang ditayangkan di UseeTV GO umumnya diambil dari channel yang tersedia pada layanan Indihome Fiber yang memiliki lisensi tayang OTT (mobile / web). Namun, UseeTV GO tidak diperbolehkan menampilkan seluruh channel yang terdapat pada Indihome.

Terdapat beberapa channel premium dan konten yang bisa dinikmati oleh user yang berlangganan Indihome, syaratnya berupa sudah pendaftaran di www.indihome.co.id, dan sudah melaksanakan aktivasi akun Indihome-nya (pada sajian “Profile Saya” kemudian tab pada “Tambah Layanan”).

Gunakan user email yang terdaftar di My Indihome untuk mengakses UseeTV GO. Hanya perlu diperhatikan status user-nya masih aktif dan tidak mengalami tunggakan pembayaran pada layanan Indihome.

TVOD (TV On Demand) adalah fitur tayang ulang siaran channel TV pada 7 hari ke belakang. Sebagai pemberitahuan, UseeTV GO tidak menyediakan TV On Demand untuk channel TransTV dan Trans7 sesuai dengan lisensi dari Content Provider.

loading...

6. LiveStream TV
Aplikasi LiveStream TV dikembangkan oleh developer “LiveStream TV : Live TV Network” dan telah diinstal 1.000.000 - 5.000.000 kali. Aplikasi ini mampu Anda gunakan untuk melaksanakan streaming TV online secara langsung di smarpthone.

Aplikasi LiveStream TV

LiveStream TV menyediakan lebih dari 200 live TV dari aneka macam negara di dunia, terdapat lebih dari 500 video dari banyak sekali channel.

Ini merupakan aplikasi untuk nonton TV dengan resolusi HD secara gratis, bahkan tidak perlu daftar atau login. Cukup mendownload kemudian langsung mampu menonton TV.

Aplikasi ini mampu dipakai untuk nonton TV luar negeri dan TV lokal. Anda bisa merekam acara TV kesayangan Anda dengan sekali tekan.

Tonton channel TV dari Amerika Serikat, Inggris, Italia, Jerman, Asia dan Timur Tengah. Anda dapat menelusuri berbagai saluran di TV Guide dan mencari tahu apa yang ada pada 24 jam ke depan.

Lalu tersedia lebih dari 45.000 judul video on demand yang di-distribusi dari seluruh dunia. Saluran diperbarui secara otomatis. Anda mampu menggunakan Chromecast untuk menonton saluran tersebut pada TV di rumah.

Terdapat fitur seolah-olah program guide, tv sosial, pause, rewind, rekam dan on demand. Anda mampu merekam suatu aktivitas dan peristiwa.

Saluran gratis yang tersedia meliputi BBC, BBC News, BBC One dan banyak lainnya.

7. MNC Mobile
Aplikasi MNC Mobile dikembangkan oleh MNC Media dan telah diinstal 500.000 - 1.000.000 kali. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengakses banyak hal mengenai MNC.

Aplikasi MNC Mobile

Dimana Anda bisa melakukan live streaming RCTI, Global TV, MNC TV dan iNews secara langsung dari smartphone Anda.

Ini merupakan aplikasi resmi milik MNC, kualitas video yang dihasilkan cukup baik dan tajam. Manfaatkan aplikasi ini untuk memperoleh berita terbaru, seakan-akan channel iNews yang berisi warta-berita terbaru.

8. NET.
NET. ialah aplikasi Android buatan PT Net Mediatama Televisi yang telah dipasang 500,000 - 1,000,000 kali. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengakses aneka macam hal yang bekerjasama dengan NET.

Aplikasi NET.

NET TV streaming memberikan tampilan gambar yang baik dan cukup tajam, dimana NET TV streaming memakai sistem full high difinition (full-HD).

Anda mampu streaming TV NET secara langsung melalui android secara gratis. Dengan semakin simpel diakses, NET berharap konten hiburan dan isu akan semakin tersebar dan memasyarakat.

Sejak awal, NET muncul dengan konsep multiplatform, dimana penggunanya mampu mengakses tayangan NET Secara bebas dimanapun dan kapanpun serta tidak terbatas.

Secara khusus aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk menonton TV NET.

9. Liputan6
Aplikasi Liputan6 dikembangkan oleh PT Kreatif Media Karya, telah dipasang 1.000.000 - 5.000.000 kali. Aplikasi ini memiliki kegunaan untuk membaca majemuk warta baru dan menonton TV secara online.

Aplikasi Liputan6

Pada aplikasi Liputan6 terdapat 3 channel TV yang dapat ditonton yaitu SCTV, Indosiar dan OChannel. Anda selain dapat menonton TV online, juga mampu membaca warta. Berikut fitur menariknya:
  • Video: Berita dalam format audio visual untuk pengalaman membaca yang lebih baik, mudah, dan menyenangkan.
  • Top Stories: Berita utama yang dipilih oleh tim redaksi Liputan6.com, baik itu berita dalam negeri maupun luar negeri.
  • Ragam Kategori Berita: Artikel menarik dengan kategori news, bisnis, tekno, health, bola, showbiz, lifestyle dan lainnya.
  • Baca Juga: Rekomendasi warta yang dipilih redaksi untuk dibaca oleh Anda.
  • Fitur Pencarian: Fitur pencarian berita untuk mempermudah mencari info.
  • Komentar: Ekspresikan diri dengan menyampaikan komentar pada berita atau artikel.
  • Push Notification: Mengaktifkan pemberitahuan untuk warta paling penting bagi Anda.
  • TV Streaming: Nonton siaran warta secara langsung di smartphone.

loading...

10. HOOQ
Aplikasi HOOQ telah diinstal 10.000.000 - 50.000.000 kali di Google Play Store, ini merupakan layanan streaming video on demand yang resmi beroperasi di Indonesia semenjak 2016 kemudian.

Aplikasi HOOQ

Pada aplikasi ini terdapat banyak pilihan film dan serial TV yang bisa Anda pilih. Tersedia serial TV dari luar negeri maupun dalam negeri.

Diluncurkannya HOOQ menjadi pintu gerbang ke dunia hiburan tanpa batas. Dimana Anda dengan hanya satu aplikasi ini bisa melaksanakan streaming ataupun download lebih dari 10.000 film yang tersedia.

11. Netflix
Aplikasi Netflix telah dipasang 100.000.000 - 500.000.000 kali, ini merupakan aplikasi penyedia layanan streaming film dan serial TV yang paling populer di dunia. 

Aplikasi Netflix

Anda bisa menonton film-film dan serial TV terbaru secara langsung pada smartphone Anda. Netflix menjadi solusi untuk kanal ke banyak pilihan aktivitas TV dari aneka macam jaringan. 

Netflix mempunyai paket yang bervariasi, dengan biaya bulanan yang berbeda-beda. Anda mampu menikmati layanan Netflix selama satu bulan penuh secara GRATIS! 

Hanya saja, Anda perlu memenuhi syarat dalam pembuatan akun Netflix, yaitu mempunyai kartu kredit untuk didaftarkan pada akun Netflix Anda. Kartu kredit diharapkan untuk membayar biaya berlangganan bulanan.

Pemberitahuan: Netflix akan mulai menagih pembayaran untuk biaya keanggotaan Netflix pada balasan bulan penggunaan gratis, kecuali Anda membatalkan sebelum balasan bulan pertama itu. Keanggotaan Netflix Anda yaitu langganan bulan-ke-bulan yang mampu Anda membatalkan setiap saat. Pergi ke "Akun Anda" di situs Netflix untuk petunjuk penghapusan.

12. SPB TV - Free Online TV
Aplikasi SPB TV telah diinstal 10.000.000 - 50.000.000 kali. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menonton secara online pada lebih dari 200 saluran TV di smartphone Anda.

Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet 3G, LTE Wi-Fi, atau WiMAX untuk memberikan pengalaman menonton yang halus.  Fitur-fiturnya:
  • Pratinjau channel secara cepat
  • Dukungan TV Android
  • Dukungan Chromecast, Miracast dan Widi
  • Fasilitas kontrol Layar
  • Fitur mencari menggunakan kata kunci

Pemberitahuan: Saluran mampu bervariasi di berbagai tempat karena masalah hak cipta.

loading...

13. Tubi TV
Aplikasi Tubi TV telah dipasang 10.000.000 - 50.000.000 kali. Aplikasi ini untuk menonton film berkualitas secara gratis. Beragam pilihan film mampu dinikmati. Kualitas yang ditawarkan sampai HD.

Aplikasi Tubi TV

Fitur aplikasi Tubi TV yaitu streaming film gratis dengan kategori yang lengkap, bahkan sampai bawah umur. Hanya saja, aplikasi memunculkan tampilan iklan.

Pada aplikasi Anda mampu menciptakan antrian pribadi untuk menandai apa yang ingin ditonton. Terdapat sumbangan chromecast & sinkronisasi multi-perangkat.

Anda bisa menyelidiki setiap minggu untuk melihat kegiatan TV dan film gratis gres (konten gres ditambahkan setiap hari jumat. 

14. Indonesia TV Channels
Aplikasi Indonesia TV Channels telah diinstal 1,000,000 - 5,000,000 kali, ini merupakan aplikasi TV streaming online khusus Indonesia. Pada aplikasi ini Anda mampu menonton dan mengganti channel dengan cepat.

Aplikasi ini ditawarkan oleh Alpha Media Inc. dan mendukung untuk menonton semua channel TV nasional. Hanya saja aplikasi ini memunculkan iklan.

15. VIVA
Aplikasi VIVA telah dipasang 1.000.000 - 5.000.000 kali menurut data di Google Play Store. Aplikasi ini menyajikan berita terkini dan terpopuler serta info menarik lainnya. Pengguna bisa menjelajahi video, artikel dan foto dengan cepat dan mudah.

Aplikasi VIVA

Konten berkualitas diperbarui setiap ketika:
  • Video: VIVA, tvOne & antv
  • Berita Terbaru
  • Berita Headline
  • Breaking News
  • Hot Issue
  • Berita Nasional, Dunia, Politik, Bisnis, Otomotif, Metro, Sorot, Fokus dan Wawancara
  • Berita Bola dan Sport: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Indonesia, dan lainnya
  • Klasemen, Livematch, Livescore, Statistik Hasil Pertandingan, Soccertainment, Profil Tim dan profil Pemain
  • Berita Life: Food, Health, Style, Living, Travel, Parenting, Showbiz, Celebrity, Teen, Sex, Relationship
  • Berita Otomotif: Mobil, Motor, Tips, Review, Komunitas, Pesohor, Modifikasi, Unik
  • Foto galeri

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan rate pada artikel, lakukan register VIVA ID. 

Anda mampu melakukan login dengan VIVA ID atau dengan akun media sosial.

16. Live TV
Aplikasi Live TV telah dipasang 500,000 - 1,000,000 kali. Channel yang disediakan oleh aplikasi streaming tv ini beragam, yaitu channel TV nasional hingga channel internasional, seakan-akan Eropa, Amerika, Asia, Afarika, sampai timur-tengah.

Pada aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mendengarkan radio secara langsung. Genre TV yang bisa ditonton juga bervariasi, tidak hanya berita dan drama saja.

17. RCTI TV Indonesia
Aplikasi RCTI TV Indonesia telah dipasang 500.000 - 1.000.000 kali berdasarkan data Google Play Store. Aplikasi ini dikembangkan oleh MBC local.

Deskripsi Penerbit: Versi terbaru menonton channel RCTI, SCTV, INDOSIAR, MNCTV, GLOBAL TV, TV ONE,  METRO TV, TRANS7, Berita Satu, TRANS TV, Indonesia TV,TVRI , Indosiar, ANTV, KOMPAS TV, CNN, TV online, RTV, INEWS TV, TIC, RODJA TV, JAK TV, O CHANNEL.

18. MNC Now
Aplikasi buatan MNC Innovation Center ini telah dipsang 500.000 - 1.000.000 kali. Aplikasi ini menyediakan konten berupa channel TV nasional, film dan serial TV.

Aplikasi MNC Now

Channel TV nasional yang tersedia untuk ditonton yaitu iNews TV, RCTI, SCTV, TV One, Global TV, MNC TV, Indosiar, Trans TV, Trans 7, ANTV, Metro TV, TVRI.

Terdapat fitur TVoD (TV on Demand) pada aplikasi ini. Untuk Anda pelanggan MNC Visi dan MNC Play, maka Anda mampu menonton channel premeim pada aplikasi ini, sesuai dengan paket Langganan Anda.

Hubungkan fitur MNC Vision dan MNC Play pada Aplikasi ini. Adapun channel premium seperti Al Jazeera English, FOX, Animal Planet, Bein Sports, CNBC Asia, CNN International, National Geographic, dan banyak lainnya.

19. SuperNonton
Aplikasi SuperNonton telah dipasang 500.000 - 1.000.000 kali di Google Play Store. Aplikasi ini dibentuk oleh PT XL Axiata Tbk yang sudah sangat dikenal.

Aplikasi SuperNonton

Dengan aplikasi ini Anda tidak akan ketinggalan dengan aktivitas TV favorit Anda. SuperNonton merupakan aplikasi streaming video yang menyediakan pilihan hiburan yang bervariasi.

Kontennya mulai dari saluran TV lokal yang lengkap, film-film Indonesia pilihan, info olahraga dan warta-berita terkini. Semua tayangan bisa Anda nikmati secara eksklusif bagi pengguna XL & Axis, tanpa biaya berlangganan.

Tips Agar Streaming TV Berjalan Lancar
1. Gunakan koneksi internet stabil, hal ini biar streaming dapat berjalan mulus. Gunakan wifi atau koneksi Internet 4G LTE biar pengalaman nonton TV secara online tanpa hambatan buffering.

2. Jika koneksi internet anda lambat, jangan memakai kualitas video yang tinggi. Memaksakan setting kualitas video HD atau tinggi (sedangkan koneksi Internet lemot) mengakibatkan terjadinya buffering terus menerus.