10 Channel youtube terbaik untuk nonton eksperimen sains aneh

 Channel youtube terbaik untuk nonton eksperimen sains aneh 10 Channel youtube terbaik untuk nonton eksperimen sains aneh

10 Channel youtube terbaik untuk nonton eksperimen sains aneh. | Jika kamu suka menonton eksperimen sains yang aneh aneh, YouTube merupakan tempatnya dan merupakan harta karun berupa konten. Dengan memperhatikan hal ini, berikut merupakan saluran YouTube terbaik yang dipenuhi orang-orang yang melakukan percobaan sains yang agak sedikit aneh menurut kami. Berikut 10 Channel youtube terbaik untuk nonton eksperimen sains aneh.



Pernahkah kamu bertanya-tanya apa yang terjadi jika kamu meletakkan anggur di microwave? Atau apa yang terjadi jika kamu menggabungkan susu dan sabun? Doctor Mad Science punya jawabannya.

Seorang bocah autistik berusia 15 tahun yang disebut Jordan menjadi tuan rumah saluran tersebut. Impressively, selain hosting, Jordan juga mencatat dan mengedit semua konten.

Salurannya dipenuhi dengan eksperimen sains yang menggunakan produk rumah tangga, yang berarti siapa pun dapat mencobanya di rumah mereka sendiri. Pastikan kamu mengambil langkah-langkah keamanan yang sesuai sebelum memulai!.



Saluran Brusspup berjalan ke arah yang berbeda. Ini mengeksplorasi batas antara sains dan ilusi optik yang menakjubkan. Jika kamu berlangganan, kamu dapat melihat ke depan untuk mencari tahu apa yang terjadi ketika sinar UV mengenai pasir atau bagaimana mengontrol magnet menggunakan listrik statis.

Salah satu video saluran yang paling populer (dengan hampir 30 juta penayangan) merupakan "10 Trik Kertas Menakjubkan". Ini hal yang mengesankan, jadi pastikan kamu menontonnya.



Whiz Kid Science merupakan saluran lain yang dipandu oleh seorang anak. Presenter berusia 13 tahun, tetapi ia sering mengikat adik laki-laki dan perempuannya untuk menjadi bagian dari eksperimen apa pun yang ia lakukan.

Beberapa video saluran yang paling banyak ditonton termasuk "Lima Percobaan Telur Menakjubkan" dan "Tujuh Percobaan Berwarna". The Whizz Kid Science channel juga menampilkan beberapa video cara yang mengangkangi kesenjangan antara sains dan kegiatan anak-anak. Contohnya termasuk "Cara Membuat Chocolate Slime" dan "Glow Stick Hacks for Kids".



Saluran Sains Luar Biasa ini bertujuan untuk menempatkan produk-produk mode anak-anak dengan baik menggunakan dan mengekstrapolasi pelajaran sains dari mereka. Dan tahukah kamu bahwa pemintal gelisah bisa menjadi alat belajar yang hebat.

Ada juga banyak eksperimen lain yang tidak menggunakan mainan. Video yang paling banyak ditonton menyelidiki ilmu aneh di balik bola-bola polimer. Pada saat kami menulis artikel ini telah dilihat lebih dari 70 juta kali.




Jika kamu punya anak, dapur merupakan tempat yang fantastis untuk melakukan sains. Ada banyak hal yang dapat kamu gabungkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang dunia.

Saluran MC Experiments mengambil ide dapur dan menjalankannya. Semua eksperimen di saluran ramah-anak dan dapat dilakukan menggunakan item yang sebagian besar menggunakan alat dapur.

Memukul telur, lava dalam cangkir, dan bersenang-senang dengan pewarna makanan — saluran ini mempunyai semuanya.



The Quirkles merupakan seri buku sains untuk anak-anak. Setiap buku menampilkan ilmuwan khayalan yang berbeda yang membawa pembaca pada suatu perjalanan melalui materi pelajaran.

Ini berbeda dari saluran lain di daftar ini berkat fokusnya pada ilmu musiman. kamu akan melihat eksperimen yang disesuaikan dengan waktu sepanjang tahun, ada juga eksperimen tentang Halloween dan Hari Valentine.



Sick Science merupakan gagasan Steve Spangler. Steve merupakan guru sains, perancang mainan, dan penulis, yang berarti dia menempatkan dirinya dengan baik untuk melakukan beberapa eksperimen sains yang aneh dan menghibur.

Beberapa video yang paling menyenangkan termasuk "Liquid Light", "Exploding Egg", dan "Make Your Own Lightsaber".

Sayangnya, Spangler lambat untuk merilis video terbarunya, hanya mengeluarkan beberapa video saja per tahunnya. Meskipun demikian, katalog channelnya cukup mengesankan.



The Spangler Effect merupakan saluran YouTube kedua Steve Spangler. Untungnya, yang ini lebih sering mengeluarkan konten terbarunya — kamu akan mendapatkan setidaknya delapan video baru setiap bulan.

Isinya secara luas mirip dengan Sick Science. Jika kamu ingin melihat api tornado, kontes reaksi bersoda, arus konveksi berwarna-warni, dan lendir magnetik, ini merupakan saluran untuk kamu.

Video yang paling banyak dilihat di saluran merupakan eksperimen yang menunjukkan kepada kamu bagaimana mungkin untuk membuka kunci mobil hanya menggunakan air. Video ini telah dilihat 4,2 juta pemirsa dan terus bertambah.




Ketika kamu membuka saluran The Backyard Scientist pasti akan disuguhi peringatan "Jangan Coba Ini di Rumah".

Namun, meskipun video saluran itu mungkin agak berbahaya, video itu juga dikemas dengan sains dan eksperimen liar yang luar biasa.

Sejujurnya, kita tidak pernah memikirkan apa yang terjadi ketika kita menuangkan aluminium cair ke semangka, tapi dengan melihat channel ini, sekarang kamu akan tahu apa yang akan terjadi.



Rekomendasi terakhir kita merupakan Applied Science. Ini sedikit kurang aneh daripada beberapa saluran lain di daftar ini, tetapi eksperimennya masih menyenangkan dan akan mengajari kamu banyak hal.

Jika kamu berlangganan, kamu akan dapat mempelajari apa yang terjadi jika kamu meniup cetakan di atas botol plastik atau melarutkan lithium dalam amonia anhidrat. Video saluran yang paling populer merupakan cara membuat kulkas bekerja menggunakan karet gelang.

Bahkan ada beberapa video untuk pecinta makanan. kamu dapat mengetahui bagaimana keripik kentang bereaksi jika kamu menggorengnya di Fluorinert FC-40 atau bagaimana membuat cambuk coklat menggunakan nitrous oxide bertekanan tinggi.

Saluran-saluran ini diharapkan akan menginspirasi kamu untuk lebih terlibat dengan sains. Dan mereka merupakan pengingat bahwa sains tidak harus kering dan membosankan. Jika kamu ingin menambah pengetahuan ilmiah kamu, internet merupakan sumber daya yang fantastis.