Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Kena Suspend. (Di Tangguhkan)

Cara Mengembalikan kamin Youtube yang Kena Suspend atau dalam istilah lain mengajukan banding, yap kenapa mengajukan banding? sebab kita tidak tahu menahu tiba-tiba eksklusif di suspend dan kita harus bertindak dong.

Kemarin kami gres saja menciptakan Channel Youtube pada ketika itu juga kami eksklusif Live Streaming yang ber-tema kan gaming. Ke esokan harinya kami coba cek email, dan ada pemberitahuan yang pertama dengan subject "Your video has been removed from YouTube" yang berarti video Anda telah dihapus.

Kemudian disusul email gres dengan subject "YouTube Account Notification" yang isinya bahwa kamin anda telah di suspend.

kami heran dalam isi konten tersebut kami sedikit pun tidak melkamikan pelanggaran yang ada dalam hukum Youtube.

Tapi jikalau melkamikan pelanggaran yang tidak Anda diketahui, coba saja ejekan banding dan kasih definisi kepada Google alasannya, sebab nantinya kita harus mengisi form alasan kenapa pihak Google harus mengembalikan itu channel.


TUTORIAL:

  1. Pertama cek email yang mempunyai Subject "YouTube Account Notification" disana tersedia URL Link untuk mengisi form, lalu klik link tersebut
  2. Selanjutnya isi form.
    Your full name: Isi dengan nama Anda.
    Email address you use to sign in to your YouTube channel: Email channel youtube Anda
    URL of your suspended YouTube channel: Url channel
    Kemudian isi form alasan semoga Google dapat mengembalikan channel Anda (disini tidak diwajib memakai bahasa Inggris, basaha Indonesia juga bisa, tapi disini kami memakai bahasa inggris. 
  3. Jika semua simpulan di isi klik Submit dibawah, kini tinggal tunggu email balasan.
  4. Jika Anda tidak tahu link url channel Anda, Copy URL dengan nama channel Anda pada email tersebut. Contoh ibarat gambar dibawah: 
  5. Setelah ada tanggapan dan balasannya channel kami sudah dikembalikan.
  6. Kemudian check channel Anda, lalu Ada pemberitahuan ibarat dibawah ini, klik saja I Acknowledge.
  7. Selesai kamin channel  Youtube sudah kembali tetapi ada 1 eksekusi yang akan dijalani.

Catatan: 

  • Pada pengisian form saran kami harus lengkap, misal ada salah satu video penyebab kamin Anda di suspend, berikan alasannya bahwa video tersebut tidak ada unsur pelanggaran dan buatan sendiri.
  • Ada salah satu video yang dihapus. (padahal itu kami yakin tidak ada pelanggaran, mungkin sebab dianggap spam kali ya sebab gres buat kami eksklusif banyak streaming, tapi 100% original)
  • Berapa usang tanggapan dari youtube ? 1 Hari, malah ada yang 3 jam sudah dibalas.
Kadang Youtube sering bermasalah begini, banyak orang luar pun pada protes tanggapan channel mereka ditangguhkan tanpa alasan padahal original content, tetapi para reuploader yang mencuri content  malah trending topic dan viewer nya banyak.

Sekian dari kami semoga membantu, jikalau ada pertanyaan tulis dibawah.


  • berapa usang kamin youtube ditangguhkan