Cara download video di vimeo

 Vimeo juga merupakan situs berbagi video populer Cara download video di vimeo

Seperti YouTube, Dailymotion, dll., Vimeo juga merupakan situs berbagi video populer. kamu dapat menonton, ngelike, tambahkan untuk di tonton nanti, tambahkan ke koleksi, dan nge-share video yang tersedia tetapi tidak dapat mengunduhnya. Dengan mengingat hal tersebut, pada cara kali ini kami akan share cara mendownload video dari situs vimeo dengan bantuan beberapa situs unduhan video Vimeo gratis terbaik.

Semua situs web ini memungkinkan kamu memasukkan URL video Vimeo pilihan kamu dan kemudian kamu bisa mendapatkan tautan unduhan untuk video tersebut. Video dapat disimpan ke PC dalam format MP4. Sebagian besar situs web pengunduh video Vimeo ini menyediakan keluaran dalam berbagai tingkat kualitas resolusi. Jadi, kamu mempunyai pilihan kualitas apa yang ingin kamu simpan dari video.

Mari kita kita lihat situs web pengunduh video Vimeo gratis ini.

QDownloader.net

QDownloader.net merupakan salah satu pengunduh video Vimeo online favorit kami. Alasan utama mengapa kami sangat menyukainya merupakan memberikan keluaran (dalam video maupun audio) dalam resolusi yang berbeda. Juga, kamu dapat melihat video dalam resolusi apa pun sebelum menyimpannya ke PC. kamu bisa mendapatkan resolusi video Vimeo di 1920 * 1080, 960 * 540, 640 * 360, 1280 * 720, dll. Untuk setiap video output, juga menyediakan ukuran total dan tombol unduh. Jadi, kamu dapat memutuskan resolusi dan ukuran mana yang lebih baik untuk kamu.

Menggunakan video downloader Vimeo online ini juga cukup mudah. Cukup akses berkamunya, masukkan URL video, dan tunggu hasilnya. Video output dengan resolusi yang berbeda dihasilkan dengan cepat. Ketika kamu melihat hasilnya, gunakan tombol unduh dan mulai diputar di tab yang sama. Jika kamu menyukai kualitas video, kamu dapat mengklik kanan pada video itu dan menyimpannya sebagai file video MP4.

Savevideo.me

Savevideo.me mendukung banyak situs web (Dailymotion, Twitter, Metacafe, dll.) Untuk mengunduh video. Fitur pengunduhan video Vimeo juga didukung di sini. Cukup berikan URL video yang ingin kamu simpan dan tekan tombol Enter. Ini akan membuat output dengan cepat dalam kualitas video yang berbeda.

Kualitas yang tersedia merupakan: Full HD (1080p), Medium, Low, dan Kualitas HD (720p). Unduh salah satu kualitas yang tersedia dan kamu bisa menikmati video Vimeo secara offline. Untuk setiap kualitas video, itu juga menunjukkan ukuran file video. Gambar thumbnail juga dihasilkan untuk video output. Tapi kamu tidak bisa menyimpan thumbnail secara terpisah sebagai gambar JPG atau PNG.

Baca juga
Cara Download film di KissAnime, 123Movies, GoMovies, dan GoStream
Aplikasi download video gratis terbaik untuk android

Savefrom.net

Savefrom.net juga merupakan situs web yang berguna untuk mengunduh video Vimeo secara online. Seperti dua situs web pengunduh video Vimeo di atas, ini juga memungkinkan kamu mengunduh video dengan tingkat kualitas yang berbeda. Dari Full HD to HD (720p), dan kualitas sedang hingga rendah. kamu dapat memilih tingkat kualitas dan kemudian mengunduh video Vimeo ke PC kamu.

Situs web ini sangat sederhana. Segera setelah kamu memasukkan URL beberapa video Vimeo, secara otomatis memprosesnya tanpa klik atau tekan tombol apa pun. Setelah itu, kamu hanya perlu memilih kualitas resolusi dan mengunduh video. kamu juga dapat melihat pratinjau video sebelum mengunduh. Jadi, situs web mempunyai fitur yang diperlukan dan menjadi salah satu pesaing yang diperhitungkan untuk situs web pengunduh video Vimeo lainnya.

Video Grabber

Pengunduh video Vimeo online berikutnya dalam daftar ini merupakan "Video Grabber". Situs web ini membuat tautan unduhan dalam tiga tingkat kualitas yang berbeda: 1080p, 540p, dan 720p. Gunakan tingkat kualitas apa pun dan simpan video Vimeo kamu ke PC. Opsi untuk mengunduh file audio video Vimeo juga ada.

Mengunduh video Vimeo juga lebih mudah. Cukup masukkan URL video Vimeo dan tekan tombol Unduh. Sebuah pop-up terbuka di mana kamu dapat melihat tautan unduhan untuk tingkat kualitas yang berbeda. Gunakan tombol Unduh dan simpan videonya.

Closing word: Itulah daftar yang mencakup beberapa pengunduh video Vimeo online terbaik. Meskipun semuanya cukup bagus untuk mengunduh video Vimeo, situs web "QDownload.net" lebih baik daripada yang lain. Antarmukanya bagus, memungkinkan kamu mengunduh versi audio dari video Vimeo, dan membuat keluaran dengan resolusi yang berbeda.