Advertising 468 x 60

Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk? Begini Cara Mengatasinya

mengatasi Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk? Begini Cara Mengatasinya

Pernahkah kamu mengalami masalah dengan volume dering iPhone X kamu?  yang awalnya keras atau nyaring berubah menjadi kecil atau rendah? Seringkali pengguna iPhone X mengalami nada dering iPhone X-nya terdengar sangat sunyi/kecil setelah awalnya terdengar keras, meskipun menekan tombol volume naik tapi nada dering iPhone X tidak bisa terdengar keras lagi, hanya diam saja. Jangan khawatir, karena tidak ada yang salah dengan iPhone X kamu karena mengalami masalah ini, sebenarnya masalah ini disebabkan fitur face ID.

Jika iPhone X kamu mengalami masalah diatas yaitu ketika awalnya berdering keras tetapi kemudian menjadi kecil dan bahkan tetap diam saat ada panggilan masuk, baca terus artikel ini untuk mempelajari penyesuaian pengaturan yang tepat untuk menghentikan problem ini.

Penyebab Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk

Apa yang menyebabkan volume nada dering iPhone X menjadi sangat rendah setelah awalnya terdengar keras? seperti yang kami sebutkan diatas, ini sebenarnya disebabkan fitur face ID. iPhone X menurunkan volume dering jika algoritme deteksi wajahnya menentukan bahwa kamu sedang melihat telepon, dalam hal ini isyarat audio tidak lagi diperlukan. Namun karena didasarkan pada fitur FaceID , iPhone X seharusnya berdering dengan normal saat layar mati, atau kamu tidak melihatnya.

Cara Mengatasi Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk

Untuk mengatasi masalah ini, kamu harus masuk ke Aksesibilitas untuk menonaktifkan fitur "Attention"yang memindai wajah kamu pada saat kamu melihat iPhone X, yang pada gilirannya menurunkan volume dering pada perangkat. Dengan menonaktifkan fitur ini, iPhone X akan berhenti menurunkan volume dering panggilan secara otomatis ketika kamu mengambil iPhone dan melihatnya.

  1. Buka aplikasi "Pengaturan / settings" di iPhone
  2. Buka bagian "Face ID & Passcode"
  3. Temukan opsi "Attention Aware Features" dan putar/geser tombol ke posisi OFF
  4. Keluar dari Pengaturan/settings
mengatasi Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk? Begini Cara Mengatasinya

kamu dapat mengkonfirmasi trik ini berhasil jika ada panggilan masuk pada iPhone X kamu. Dengan pengaturan diatas, seharusnya iphone X kamu sudah berdering dengan normal saat ada panggilan masuk.

Baca juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone dan iPad

Langkah lain yang membantu merupakan memastikan volume dering iPhone kamu berubah sepenuhnya ke pengaturan paling keras, karena terkadang pengguna secara tidak sengaja membuat volume iPhone menjadi rendah.

0 Response to "Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk? Begini Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel