Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

 Sebagai penggemar sepak bola kamu pasti tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

Sebagai penggemar sepak bola kamu pasti tahu, pada pertengahan tahun ini saatnya untuk Piala Dunia FIFA. Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di Rusia dari 14 Juni hingga 15 Juli, dan seperti biasanya turnamen 4 tahunan ini menyajikan sepakbola berkualitas tinggi dan pertandingan paling menarik sepanjang tahun. Juara bertahan Jerman terlihat kuat, tetapi kamu tidak boleh meremehkan kekuatan dan ancaman besar seperti Brasil, Argentina, dan Portugal. Dan tahun ini, negara-negara partisipan baru Panama dan Islandia akan menjadi penampilan pertama mereka di Piala Dunia.

Jadi sekarang merupakan saat yang tepat untuk mulai merencanakan bagaimana kamu akan menonton pertandingan piala dunia 2018. Jika kamu tidak mempunyai langganan kabel atau akses ke saluran TV olahraga, mungkin sulit menemukan tempat yang dapat dikamulkan untuk menonton semua pertandingan yang kamu inginkan. Oleh karena itu pada postingan kali ini kami merekomendasikan cara agar kamu dapat menonton Piala Dunia melalui open source media center Kodi.

  Baca juga


Ada banyak add-on Kodi di luar sana yang dapat kamu gunakan untuk streaming film, musik, dan banyak lagi. Tetapi hari ini kita akan fokus pada pengaya Kodi untuk olahraga, dan khususnya yang dapat kamu gunakan untuk menonton pertandingan sepak bola dan Piala Dunia FIFA 2018. Ada pilihan untuk menonton pertandingan langsung dan menyimpan tayangan ulang pertandingan yang kamu tidak dapat lihat saat itu terjadi. Semua pengaya ini gratis untuk pengguna Kodi, jadi baca terus untuk mengetahui cara memasang dan menggunakannya untuk menonton Piala Dunia. Berikut ini ada add-on yang dapat kamu gunakan untuk nonton Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi.

Football Today-Addons Kodi Untuk Streaming FIFA World Cup 2018


 Sebagai penggemar sepak bola kamu pasti tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

Football Today merupakan pengaya yang berguna bagi penggemar sepakbola mana pun. Addons kodi ini mempunyai streaming untuk pertandingan dari berbagai liga besar, termasuk Liga Premier, La Liga, Bundesliga, Ligue 1, Liga Champions UEFA, dan banyak lagi. Dan selama Piala Dunia ini, football today mempunyai link ke semua pertandingan besar bagi kamu untuk nonton streaming. Untuk penggemar sepak bola internasional, yang satu ini harus dimiliki. Berikut cara memasang add-on Football Today:

1. Buka homepage Kodi kamu
2. Klik pada ikon pengaturan, lalu pergi ke Manajer File
3. Klik Add Source
4. Klik pada kotak yang bertulisan <None>
5. Ketik URL berikut, http://kdil.co/repo/ (pastikan untuk menyertakan http: //:)
6. Berikan source ini dengan nama kdil
7. Klik OK
8. Kembali ke layar homepage kodi kamu
9. Klik Add-ons
10. Klik pada ikon yang terlihat seperti kotak yang terbuka
11. Klik Install from zip file
12. Pergi ke kdil, lalu ke kodil.zip
13. Tunggu sebentar sampai kamu melihat pemberitahuan bahwa repositori telah diinstal
14. Klik Install from repository
15. Cari Kodil Repository dan klik di atasnya
16. Klik pada Video add-ons
17. Gulirkan ke bawah ke Football Today dan klik di atasnya

 Sebagai penggemar sepak bola kamu pasti tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

18. Sebuah layar dengan gambar add-on akan terbuka. Pilih Install dari menu di bagian bawah
19. Tunggu sebentar dan kamu akan melihat pemberitahuan setelah add-on diinstal

 Sebagai penggemar sepak bola kamu pasti tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

Dan setelah pengaya Football Today diinstal, berikut ini cara kamu dapat menggunakannya untuk menonton pertandingan Piala Dunia:

1. Mulai di berkamu Kodi kamu
2. Pergi ke Add-ons
3. Lalu cari Video add-ons
4. Kemudian Pilih Football Today


 Sebagai penggemar sepak bola kamu pasti tahu Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Kodi

5. Pilih Games
6. Di sini kamu akan melihat daftar semua pertandingan utama yang dimainkan hari ini atau awal pekan. Temukan pertandingan Piala Dunia yang ingin kamu tonton, lalu klik nama pertandingan untuk memunculkan daftar streaming
7. Pilih stream dan klik untuk mulai menonton

Kesimpulan: Ketika Piala Dunia dimulai pertengahan tahun ini di Rusia, pasti ada pertandingan hebat antara tim terbaik dunia. Dari babak penyisihan grup sampai ke babak final, kita akan disuguhi beberapa sepakbola berkualitas terbaik yang dapat kita lihat. Jika kamu tidak mempunyai langganan kabel atau kamu tidak mempunyai akses ke saluran sepak bola atau olahraga khusus, kami menyarankan kamu untuk mencoba perangkat lunak media center Kodi dan menginstal add-on yang memungkinkan kamu menonton pertandingan sepak bola langsung dan tayangan ulang. Itulah pilihan addons terbaik untuk menonton sepak bola yang dapat kamu gunakan untuk mengikuti Piala Dunia 2018 sehingga kamu tidak perlu melewatkan satu pertandingan pun.