Advertising 468 x 60

Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

Pada artikel ini kita akan membahas cara membuat sampul / cover buku secara online dengan bantuan 4 situs pembuat cover buku online gratis . Dengan situs ini kita bisa mendesain cover buku dengan mudah, sederhana, dan cepat. Dengan menggunakan situs web ini, siapa pun yang mempunyai sedikit dasar-dasar tentang desain grafis dapat membuat cover buku yang menakjubkan dalam beberapa menit.

Situs web ini menawarkan template desain yang indah yang dapat kamu gunakan untuk membuat cover buku kamu. Setelah membuat cover buku di situs ini, kamu dapat mengunduhnya dengan output berupa file PDF  atau gambar ( PNG / JPG ) dengan kualitas tinggi. Baiklah langsung saja berikut 4 Situs Pembuat cover Buku Online Gratis.

Inilah 4 Situs Pembuat Cover Buku Online Gratis:



1. Canva
Pada artikel ini kita akan membahas cara membuat sampul  Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

Canva merupakan editor online untuk membuat desain yang indah untuk berbagai keperluan. Dengan Canva , kamu dapat mendesain cover buku yang menakjubkan dengan mudah. Canva menawarkan template desain yang menakjubkan yang dapat kamu gunakan untuk mendesain cover buku kamu. Di sini, kamu dapat menambahkan teks, foto, bentuk, dan pola ke desain kamu dan dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan kamu. Setelah desain kamu selesai, kamu dapat mengunduhnya sebagai file PNG , JPG , atau PDF . Canva mempunyai semua potensi untuk membuat cover buku profesional yang indah, yang kamu butuhkan di sini hanyalah imajinasi.


2. Fotor
Pada artikel ini kita akan membahas cara membuat sampul  Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

Fotor merupakan editor foto dan pembuat desain online. Dengan Fotor , kamu dapat membuat berbagai macam desain mulai dari cover buku hingga poster, kartu, social media covers, social media posts, banner, dan banyak lagi. Di sini, kamu dapat mendesain cover buku kamu dari awal atau menggunakan salah satu templat berkualitas tinggi. Dalam kedua kasus, proses pembuatan cover buku sangat mudah. Selain bisa menambahkan teks, di sini kamu dapat menambahkan gambar, warna latar belakang, pola, bentuk, dan stiker ke desain kamu. Dan, setelah cover selesai dibuat, kamu dapat mengunduhnya dengan kualitas tinggi sebagai file PNG , JPG , atau PDF .


3. Snappa
Pada artikel ini kita akan membahas cara membuat sampul  Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

Snappa merupakan editor online di mana kamu dapat membuat grafik dengan sangat mudah dalam waktu singkat. Memiliki grafis yang dirancang untuk membuat cover buku yang membuat proses perancangan secara keseluruhan sangat mudah dan cepat. Snappa mempunyai koleksi templat yang luas yang dapat kamu gunakan untuk membuat cover kamu atau mendapatkan inspirasi.

Di sini, kamu dapat menambahkan latar belakang, gambar, pola, teks, bentuk, dan ikon grafis ke cover kamu. Karena  Snappa merupakan editor grafis, itu juga memberi kamu opsi untuk menambahkan efek foto ke cover kamu yang dapat kamu sesuaikan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Setelah membuat cover buku kamu dengan Snappa , kamu dapat mengunduhnya sebagai file PNG, Web Optimized JPG, Retina JPG atau Retina PNG. Harap diperhatikan bahwa, pengguna gratis hanya dibatasi hingga 5 unduhan per bulan.


4. LucidPress
Pada artikel ini kita akan membahas cara membuat sampul  Membuat Cover Buku Secara Online Gratis

LucidPress merupakan aplikasi web-based publishing untuk membuat konten grafis yang menakjubkan untuk print dan digital. Dengan LucidPress , kamu dapat dengan mudah membuat stylish book covers, poster, kartu nama, selebaran, brosur, buletin, majalah, presentasi, dan banyak lagi. Menawarkan berbagai template cover buku yang dapat kamu gunakan. Di sini, kamu dapat membuat cover buku yang menakjubkan dengan menambahkan foto, bentuk, teks, dan bahkan tabel ke desain kamu.

Setelah membuat cover buku kamu di sini, kamu dapat mengunduhnya sebagai file PNG , JPEG , atau PDF dalam resolusi 72 DPI .


  Baca juga


Itulah 4 website pembuat cover buku secara online yang sangat mudah dan sederhana untuk dipakai. Dalam satu menit, kamu belajar tentang ide editor dan memahami fitur serta pilihan yang ada didalamnya. Dengan segala sesuatunya begitu mudah, tugas utama kamu merupakan membayangkan, bukan merancang. So, selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Membuat Cover Buku Secara Online Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel