Download Gratis Plants vs Zombies 2 (Android)


Selamat malam sobat blogger, kayanya mulai ada tanda-tanda malas ngblog nih, ada faktor-faktor yang menyebabkan hal tersebut, diantaranya, koneksi internet dan bahan artikel tidak ada, dan memang males aja. Tetapi kalau pikiran begitu terus gimana mau sukses, sedang berusaha menghilangkan pikiran negatif tersebut dengan menulis artikel lagi. Artikel kali ini akan membahas Plants vs Zombies 2 tentunya di versi kedua ada berbagai pembaruan yang ada dalam permainan game, mulai dari karakter zombie atau tanaman, jurus spesial dan banyak lagi, untuk selengkapnya mari kita lihat deskripsi game Plants vs Zombies 2 dibawah ini.

Stage di game Plants vs Zombies 2 banyak sekali dibandingkan dengan Plants vs Zombies 1, pasti sobat akan puas memainkannya dengan karakter-karekater tanaman dan zombie baru akan membuat kita bisa menggunakan berbagai macam cara untuk menyelesaikan setiap misinya, untuk membuka tanaman lain, sama seperti Plants vs Zombies 1 kita terlebih dahulu harus meyelesaikan misi-misi yang menghadang.

Karakter tanaman di game Plants vs Zombies 2 terdapat banyak penambahan, dan senjata-senjata yang digunakan tanaman tersebut juga baru, tetapi masih mengikutsertakan tanaman yang ada di Plants vs Zombies 1, penampilan tanaman yang ditambahkan mengikuti stage yang terdapat pada game, misalnya penambahan stage luar angkasa membuat ada tanaman luar angkasa yang mempunyai senjata laser, dan klau stage malam menggunakan jamur-jamur beracun.

Karakter zombie sepertinya penampilannya juga mengikuti stage, kalau soal kekuatannya masih sama dengan Plants vs Zombies 1, bisa di bedakan dari topinya, kalau yang paling lemah yang tidak menggunakan topi atau badannya yang cebol sedangkan yang kuat yang mempunyai topi besi dalam bentuk ember atau topeng. Itu untuk karakter yang biasa, ada lagi yang mempunyai kemampuan khusus dan zombie spesial lain yang lebih kuat pokoknya. Tidak mudah memainkan game Plants vs Zombies 2 harus mempunyai strategi yang bagus, namanya juga game strategi.

Hadirnya objektif/syarat dalam setiap misinya membuat game Plants vs Zombies 2 Menjadi menantang untuk dimainkan, jadi kalau kita sudah membunuh semua zombie tetapi tidak memenuhi syarat maka misi yang kita laksanakan tetap akan dianggap gagal, jadi sebelum memulai dimohon sobat membaca objektifnya dulu, daripada menyesal nanti sudah zombienya habis tetap gagal karena belum memenuhi syarat.

Fitur baru yang ditambahkan lagi merupakan jurus, jurus hanya bisa digunakan kepada tanaman yang tidak instan, maksud instant disini merupakan tanaman yang ketika ditaruh langsung ada reaksi setelah itu menghilang misalnya boom cherry, untuk mengaktifkannya kita harus memberi tanaman daun hijau yang bisa didapatkan dengan membunuh zombie atau menghancurkan kuburan, ciri-ciri zombie yang mempunyai item daun hijau merupakan yang tubuhnya berlistrik hijau, dan kalau kuburan, yang mempunyai logo daun. Jurus spesial yang akan dikeluarkan berbeda pada masing-masing tanaman, silahkan dicoba sendiri untuk melihatnya.

Digame Plants vs Zombies 2 Juga terdapat fitur pembelian di playstore, adalah pembelian uang, dan berlian. Uang berguna untuk bisa mengguakan jurus yang sama sekali tidak berhubungan dengan tanaman, misalnya listrik untuk menyetrum para zombie dengan sentuhan, melempar zombie dengan sapuan tangan, dan membekukan para zombie dengan sentuhan, kalau berlian saya tidak tahu pemakaiannya untuk apa karena saya jarang sekali menggunakan fitur ini karena alasan membayar, lagipula kalau menggunakanya membuat game ini menjadi tidak seru karena terlalu mudah.

Itulah sedikit review dari game Plants vs Zombies 2, kesimpulan dari game ini, tidak ada kekurangan, cukup bagus dari game Plants vs Zombies 1 karena penambahan fiturnya sehingga strategi game lebih bervarisasi, hanya saja harapannya pengembang juga membuat Plants vs Zombies 2 ini dalam versi pc. Walaupun begitu pengguna pc bisa juga memainkannya dengan menggunakan emulator android yang tersedia gratis seperti genymotion, tetapi tentunya memainkan gamenya menjadi tidak maksimal karena memang lebih di optimalkan untuk layar sentuh.

Cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua, mohon kritik/sarannya dalam hal apapun sehingga bisa membangun blog ini menjadi lebih baik, untuk link downloadnya untuk sementara belum tersedia, sobat bisa mendownloadnya langsung dari playstore secara gratis.