Advertising 468 x 60

Cara Mudah Menghilangkan Text Kuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi Setelah Flashing (No ROOT!!)

Assalamu’alaikum..

            Masih dalam rangka selepas Root Galaxy Young 2, masalah lain pun kembali terjadi, kali ini layar Home si Young 2 saya muncul Text Berwarna kuning seperti gambar dibawah. Jelas text warna kuning ini sangat mengganggu keindahan layar si young 2. Hehehe

Masih dalam rangka selepas Root Galaxy Young  Cara Mudah Menghilangkan Text Kuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi Setelah Flashing (No ROOT!!)

            Bukan kali ini saja layar si young 2 saya muncul text berwarna kuning. Awalnya saya merasa panik dengan munculnya teks kuning ini, saya bertanya-tanya kenapa android saya bisa seperti ini ? apa salah baim ya ALLAH.. Loh ? hehehe

            Setelah saya searching kesana-kemari pada blog-blog tentang android ataupun di forum mengatakan, itu karna gagal saat Custom ROM dan isi dari Folder EFS nya hilang. aku fikir memang benar, saya pernah mencoba mengganti Custom ROM dan gagal, lalu saya Flash ulang, dan apesnya saat gagal Custom ROM saya lupa backup isi dari Folder EFS nya karna waktu itu saya tidak tau asal maen ganti Custom ROM saja. Hehehe

            Akibat dari gagal Custom ROM dan lupa backup isi Folder EFS nya, young 2 saya ketika menekan tombol “Power” lama tidak ada pilihan restart, langsung mati begitu saja. Tentunya juga ada text berwarna kuning ini.

            Tenang saja sob, jika pada android sobat muncul text Kuning ini di layar, saya punya solusinya : Cara Menghilangkan Text Kuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi (No ROOT!!). Silahkan simak langkah-langkah berikut.

1. Masuk ke SettingsApplication Manager – pada Application Manager, Slide ke kanan  hingga menampilkan semua aplikasi yang berjalan – Tap Factory TestClear dataForce Stop.


Tadaaa… layar android sobat akan bersih kembali seperti semula, tanpa ada lagi text kuning.. ^^


            Mudah bukan cara mengatasi text kuning ini ?

Ingat!!

            Cara menghilangkan Text Kuning Ini hanya sementara, karna ketika sobat mematikan Android lalu menghidupkannya kembali, text kuning ini akan muncul kembali. Lalu sobat harus mengulangi langkah-langkah diatas kembali, jika ingin text kuningnya hilang lagi.

            Mungkin itu saja berbagi pengetahuan tentang Cara Mudah Menghilangkan Text Kuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi Setelah Flashing (No ROOT!!). Mohon maaf apabila ada kata yang salah dan kurang berkenan. Terima kasih..

Wassalamu’alaikum..



0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Text Kuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi Setelah Flashing (No ROOT!!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel